Monokrom
Oh sehun x Kim jongin
Siang itu jongin membawa album foto besar ke beranda belakang rumahnya. Duduk di kursi malas dan bersandar dengan nyaman di kursi miliknya ditemani secangkir teh dan juga beberapa kue kering. Jongin mulai membuka halaman pertama album foto itu, disana dihalaman pertama ada dua orang laki-laki kecil tersenyum lebar melihat ke arah camera.
Jongin berusaha mengingat kapan foto itu diambil karena entah sudah berapa lama foto itu disana. Jongin ingat itu foto Yang diambil beberapa hari setelah kepindahan sehun si pria kecil di samping jongin kecil Yang sama-sama tersenyum lebar di foto hitam putih itu. Foto itu diambil sebagai perkenalan karena jongin dan sehun baru menjadi teman hari itu.
Jongin membuka lembaran foto lagi dan menemukan 4 foto disana. Masih dengan wajah Yang sama, jongin dan sehun. Bedanya kali ini keduanya berseragam SD dengan gigi sehun Yang tanggal 2 di bagian depannya membuat jongin tertawa saat mengingat sehun tertawa dengan 2 gigi bolong nya.
Jongin kembali membuka foto dan disana dirinya dan sehun berdiri kaku tanpa senyuman di hari kelulusan SD mereka. Karena keduanya bertengkar sehari sebelum hari kelulusan digelar. Entah bertengkar karena apa jongin tidak ingat.
Jongin membuka lembar berikutnya dan menemukan foto mereka saat smp. Dengan seragam Yang sama. Keduanya tertawa lebar dan terlihat bahagia. Entah ini diambil kapan dan dimana tapi keduanya bahagia. Jongin bisa merasakannya bahwa dirinya bahagia disaat itu.
Lembaran demi lembaran foto jongin lihat hingga dirinya sampai disebuah foto Yang membuatnya tersenyum begitu lebar mengingat kenangan indah di balik foto sederhana itu.
Jongin mengusap foto itu sambil tersenyum. Moment kecil di hari bahagia mereka. Pernikahan sederhana Yang mengikat keduanya hingga maut memisahkan. Jongin mengusap foto sehun. Sehunnya Yang tampan sejak dulu dengan senyuman kecil Yang membuatnya semakin tampan saja.
Jongin membuka lembaran lain dan kembali dibuat tersenyum manis mengingat kenangannya bersama dengan sehun, sahabat kecilnya, suaminya dan teman hidupnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEKAI CHANKAI ONESHOOT PT 2
Fiksi Penggemarkelanjutan cerita absurb book sebelah kumpulan oneshoot couple kesukaan 💕💕 Up suka2 Yang nulis mau chankai teros ato sekai teros... Trims