destiny

2.5K 248 281
                                    

Destiny

Park chanyeol x Kim jongin

Kim jongin pria manis bersenyum secerah matahari dan super ramah itu bekerja di sebuah universitas negri di kota tempat tinggalnya. Dirinya berada di bagian pendidikan. Jongin memiliki teman dekat bernama sehun, oh sehun. Keduanya sering menghabiskan waktu bersama seperti makan siang bersama atau hanya sekedar mengobrol di saat jam istirahat berlangsung.

Keakraban keduanya sering membuat banyak orang salah paham. Di samping karena jongin si manis dan sehun si tampan terlihat cocok, keduanya pun belum menikah jadi banyak orang Yang mengharapkan pernikahan keduanya, atau setidaknya sebuah penegasan bahwa keduanya adalah sepasang kekasih.

Siang itu jongin masih duduk di depan komputernya merekap beberapa data mahasiswa dengan berbagai keluhan tentang krs dan beberapa mata kuliah Yang belum bisa masuk ke dalam kartu studi mereka, saat seseorang berwajah cantik masuk dan menggerutu.

"Kak jongin" panggil orang itu membuat jongin menoleh

"Kenapa?" Tanya jongin

"Aku ingin mengajukan ujian skripsi"

"Oke, tunggu sebentar" jongin menyerahkan selembar kertas "semua syarat sudah lengkap luhan?" Tanya jongin

"Sudah kak" luhan menyerahkan dokumen-dokumen miliknya pada jongin dan jongin pun mulai menelitinya satu persatu.

Luhan mahasiswa tingkat super akhir Yang harus skripsi bulan ini juga karena kalau tidak dirinya bisa di drop out dari kampus. Sempat cuti selama 2 semester karena melahirkan membuatnya tertinggal sendirian sebagai mahasiswa dari kelasnya. Dan jongin dengan baik hati membantunya karena merasa kasihan. Saat sedang asik meneliti dokumen seseorang lain masuk dan menyapa jongin. Itu sehun Yang langsung berjalan mendekatinya.

"Jongin, bisa tidak kamu memberiku beberapa data mahasiswa baru Yang sedikit bermasalah? Ibu kasubag membutuhkannya" kata sehun

"Baiklah. Setelah aku meneliti berkas luhan ya?" Tanya jongin

"Okay" jawab sehun singkat

"Kak sehun apa kabar?" Tanya luhan dengan nada malu membuat jongin semakin menundukkan kepalanya memeriksa dokumen dengan lebih seksama.

"Aku baik, kamu juga baik kan?"

"Iya tentu saja"

"Anakmu sudah besar?"

"Baru berusia satu setengah tahun. Sedang lucu-lucunya"

Mereka terus mengobrol hingga jongin menyelesaikan tugasnya membereskan dokumen luhan.

"Luhan, ini skripsi mu dan ini jadwal ujiannya juga pengujinya. Silahkan gandakan skripsimu sesuai penguji dan kamu bisa keruangan mereka dan menaruh skripsi juga jadwalnya dimeja para dosen penguji. Semoga berhasil ya" kata jongin ramah sambil menyerahkan 5 lembar jadwal ujian dan juga skripsi luhan pada si pemilik.

"Terima kasih kak jongin" jawab luhan ramah

"Sama-sama" jongin melambaikan tangannya dan melihat dengan mata kepalanya sendiri betapa sehun perhatian dan bahkan membukakan pintu untuk luhan. Tapi jongin memilih diam dan segera mencarikan data mahasiswa Yang sehun maksudkan.

SEKAI CHANKAI ONESHOOT PT 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang