harusnya aku? (sequel)

2.2K 244 147
                                    

Harusnya Aku? (Sequel)

Oh sehun x Kim jongin

Hubungan antara jongin dan sehun benar-benar berjalan dengan sangat lancar. Pertemuan keluarga digelar setelah restu ayah jongin didapatkan oleh sehun. Dan minggu kemarin akhirnya pesta pertunangan keduanya digelar dengan sangat mewah.

Bagaimana tidak mewah jika sehun adalah anak satu-satunya keluarga oh Yang memiliki bisnis hotel berbintang 5, sehun sendiri juga seorang Yang memiliki banyak uang. Sedang jongin adalah putra bungsu keluarga Kim dan kesayangan Kim siwon jadi bisa dipastikan jika sang ayah tak akan membiarkan pesta pertunangan jongin berakhir dengan biasa saja.

Pertunangan diadakan di ballroom salah satu hotel milik keluarga oh, tentu dengan dihadiri banyak tamu undangan Yang tentunya mendoakan Yang terbaik untuk sehun dan juga jongin.

Sore ini setelah kelas selesai jongin berjalan seorang diri menyusuri lorong kampus Yang telah sepi, karena kelas jongin adalah kelas terakhir Yang memiliki jadwal. Hari ini kyungsoo ijin karena ada keperluan keluarga dan ravi dia membolos. Benar-benar payah jadi tinggalah jongin sendirian.

Jongin berjalan sambil berbalas pesan dengan sehun Yang katanya sudah menunggu di parkiran kampus. Jongin pun mempercepat langkah kaki nya, tapi seseorang menahan tangannya dan membuatnya berbalik. Disana chanyeol berdiri dengan wajah mengeras sambil menggenggam pergelangan tangan jongin erat.

"Sakit, lepas" kata jongin sambil menarik tangannya dari genggaman tangan chanyeol

"Tidak, aku butuh penjelasan darimu" kata chanyeol

"Penjelasan? Penjelasan apa?" Tanya jongin bingung dan masih berusaha menarik lepas tangannya dari genggaman tangan chanyeol

"Kenapa kamu membohongiku?!" Teriak chanyeol

"Membohongi apa?" Tanya jongin

"Kenapa kamu tidak pernah bilang tentang keluargamu?" Tanya chanyeol

"Karena kamu bahkan tidak pernah bertanya" kata jongin santai "jika aku bicara tentang keluargaku kamu juga tidak akan percaya. Kenapa? Karena aku hanya murid beasiswa"

"Apa katamu?" Chanyeol meraih bahu jongin dan meremasnya erat

"Karena kamu bahkan tak memberiku kesempatan untuk mengenalkanmu pada keluargaku dan kamu dengan seenaknya menuduh dan menilaiku"

"Jadi kamu menyalahkan aku!!" Teriak chanyeol membuat jongin bergidik

"Berhenti!! Jika kamu menyentuh jongin seujung jari saja maka kamu berakhir park chanyeol" sebuah suara dengan nada tajam datang dari arah belakang chanyeol membuat pria tinggi itu menoleh.

Sehun berjalan cepat dan menarik tangan jongin menjauhi chanyeol. Memaksa mendorong chanyeol mundur beberapa langkah dari jongin.

"Apa? Jika kamu tahu siapa orang tua jongin kamu mau apa? Mempertahankan jongin disisimu? Membuat jongin tetap disampingmu? Agar kamu menjadi seorang menantu keluarga Kim Yang kaya raya?" Tanya sehun dengan nada tajam

"Jika kamu mencintai jongin, maka kamu akan mencintainya walau dia hanya seorang mahasiswa beasiswa. Jika kamu mencintai jongin, kamu akan mau mengenal keluarganya bahkan mengenalkan keluargamu padanya. Berhenti menyalahkan orang lain karena sejak awal kamu lah Yang bersalah disini. Berhenti mengganggu jongin karena dia milikku dan aku tidak akan tinggal diam jika kamu mengganggunya hanya karena hal sepele seperti ini. Kamu mengerti tuan park chanyeol?" Sambung sehun sebelum menggandeng tangan jongin dan berjalan menjauh dari tempat chanyeol berdiri.

SEKAI CHANKAI ONESHOOT PT 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang