WITHOUT ME - LAST SEQUEL

1.4K 168 114
                                    

WITHOUT ME - LAST SEQUEL

berita tentang kabar kencan oh sehun memuncaki semua berita dan juga gosip tentang seleb beberapa minggu hingga satu bulan lamanya. sehun hanya tersenyum saat beberapa wartawan menanyakan tentang kisah cintanya itu. 

sehun tidak membantah tentang hubungan cintanya itu. postingan sehun benar-benar menggemparkan semua orang. sehun adalah salah satu aktor yang cukup beruntung karena fans nya tidak mempermasalahkan kisah cinta sehun.

tapi bukan berarti fans nya tidak menebak-nebak dengan siapa sehun berpacaran. sehun selalu tertawa saat membaca kesimpulan yang fans nya buat tentang siapa si beruntung yang bisa memiliki orang seperti sehun. 

hingga gosip-gosip mulai membicarakan tentang hal itu. semua orang mulai heboh dan menebak-nebak siapa yang akhirnya memiliki hati seorang oh sehun.

"fans menebak-nebak tentang siapa yang akhirnya bisa memiliki anda aktor oh" ucap seorang MC wanita yang duduk di depan sehun yang membuat sehun tersenyum.

"pertanyaan yang salah, sebenarnya aku yang beruntung memiliki dia" ucap sehun dengan nada super enteng, jangan lupakan senyuman sehun yang membuat fansnya berteriak.

"woah, anda begitu romantis aktor oh" sahut MC lain membuat sehun tertawa.

itulah percakapan singkat yang jongin dengar saat dirinya mulai menyalakan tv di ruang tengahnya. jongin sebenarnya tidak nyaman saat banyak orang mulai fokus padanya dan mencari siapa dirinya dan juga hubungannya dengan sehun.

jongin bersedekap dan menatap tv miliknya yang menampilkan wajah sehun dengan senyumannya. jongin jadi ikut tersenyum melihat sehun yang tersenyum juga. rasanya berbeda saat dia dan sehun bersama dengan saat dia dan chanyeol bersama.

saat bersama chanyeol yang jongin pikirkan adalah bagaimana cara membuat chanyeol meraih mimpinya dan akhirnya memiliki segalanya hingga keduanya akan bersama selamanya. tapi saat bersama dengan sehun jongin cukup memikirkan dirinya saja karena sehun sudah memiliki segalanya. lagipula bukan dirinya saja yang menikirkan tentang bagaimana mereka akan bahagia tapi sehun juga memikirkan hal yang sama.

intinya keduanya memutuskan untuk mengusahakan kebahagiaan mereka bersama, bukan hanya jongin atau sehun yang berusaha. saat sedang asik melihat tv tiba-tiba seseorang memeluk jongin dari belakang. jongin tertawa karena tahu jika sehun kini memeluknya dari belakang dengan erat.

"good morning" gumam sehun membuat tawa jongin semakin keras.

"ini sudah siang, pukul 12 siang dan kamu baru bangun oh sehun"

"aku pulang dini hari sayang" ucap sehun sambil mencium bahu jongin.

"kamu sibuk, kenapa pulang kemari?"

"aku merindukanmu jongin, masa tidak tahu?"

"ya ya ya kamu selalu melakukan apa yang kamu mau. ingin makan siang apa?"

"kamu akan memasak untukku?"

"kita pesan saja. aku dan dapur tidak pernah bersahabat" ucap asal jongin membuat sehun tertawa.

"kita keluar saja. mencari udara segar sekalian makan siang bagaimana?" tawar sehun.

"okay, kita keluar saja. aku bosan di rumah. ini weekend jadi harus keluar"

"ya sudah ganti baju dulu"

jongin mulai bersiap dengan baju yang lebih baik meski nyatanya jongin hanya mengganti piyamanya dengan celana jeans dan juga kaus yang nyaman dengan warna senada seperti yang sehun kenakan saat ini. hanya cukup jadi diri sendiri dan itu yang selalu jongin tunjukkan.

SEKAI CHANKAI ONESHOOT PT 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang