My Super Model
Park chanyeol x Kim jongin
Chanyeol seorang photographer profesional. Lama tinggal diluar negri membuatnya ikut terlena dengan kehidupan super bebas disana. Membuat chanyeol punya banyak tato dengan kehidupan malam Yang luar biasa liar, bermain dengan banyak wanita dan juga pria pihak bawah Yang selalu membuat pria bermarga park itu bahagia.
Chanyeol adalah pria super tampan, sexy dengan tubuh tinggi dan juga kaya raya diusianya Yang masih sangat muda. 3 hal Yang membuat banyak orang tergila-gila pada pria park itu. Sayang tak ada Yang bertahan lama berhubungan dengan chanyeol. Rekor terlama hanya 1 bulan tidak lebih dan kurang.
Chanyeol terlalu mencintai kehidupan bebasnya jadi berfikir untuk mengakhirinya saja tidak pernah. Chanyeol merasa hidupnya terlalu sempurna. Berkeluarga, menikah dan memiliki anak adalah nomor ke seribu sekian untuknya.
Semua aman dan nyaman untuk chanyeol hingga dirinya bertemu dengan super model Yang menjadi brand ambassador salah satu merk terkenal dunia. Namanya Kim jongin. Pria sempurna, benar-benar sempurna, tubuhnya sempurna, pakaian sempurna, hingga wajah Yang sempurna. Tentu saja merk ini melirik jongin karena kesempurnaanya.
Pemotretan berjalan dengan sempurna dengan hasil memuaskan tentu saja. Karena bagaimanapun keduanya sama profesionalnya. Satu model professional Yang satu adalah photographer professional. Di hari terakhir para kru memutuskan untuk mengadakan pesta tentu dengan chanyeol dan juga jongin sebagai bintang utamanya.
Hal itu di sambut dengan senyuman oleh jongin, dan tentu tawa bahagia oleh chanyeol, karena pesta apapun chanyeol akan sangat menyukainya selama dirinya bisa minum sampai mabuk disana. Benar saja disana chanyeol menghabiskan beberapa kaleng bir dan juga beberapa botol arak Yang akhirnya membuatnya benar-benar mabuk.
Pagi harinya chanyeol bangun di kamar miliknya. Entah bagaimana dirinya ada diatas kasurnya sekarang dengan kepala super pusing karena semua alkohol Yang diminumnua semalam. Setelah mengumpulkan kesadarannya chanyeol menoleh kekanan dan mendapati jam sudah menunjukkan pukul 10 pagi. Benar-benar tidur Yang panjang.
Chanyeol memicingkan kedua matanya saat mendapati sebuah botol kecil obat anti pengar dan juga selembar surat kecil di bawah botol itu Yang bertuliskan "minumlah untuk menghilangkan efek mabukmu" dengan nama jongin di pojok bawah surat itu.
Chanyeol langsung meminum obat itu dan kembali bersandar dikepala ranjangnya. Pasti semalam jongin dan managernya Yang mengantarnya pulang. Chanyeol jadi ingat jika jongin bahkan tidak menyentuh alkohol saat semua orang sedang berpesta kemarin. Chanyeol hanya melihat sebuah gelas berisikan cairan pekat berwarna oren jus mangga di gelas jongin.
Kalau dipikir kembali, jongin adalah tipe manusia Yang paling chanyeol benci. Jongin sangat sehat dengan semua kebiasaan sehatnya. Tidak menyentuh alkohol sama sekali, makan dengan makanan sehat, tidak punya kehidupan malam, semua catatan Kim jongin didunia permodelannya bersih, benar-benar bersih. Membosankan dan memuakkan, dua kata Yang menggambarkan kehidupan jongin di mata chanyeol.
Tapi entah bodoh atau apa chanyeol malah mengirimkan pesan ucapan terima kasih dan juga ajakan makan siang bersama sebagai ucapan terima kasihnya siang nanti. Yang tanpa chanyeol duga telah di-iya kan oleh jongin sejak 10 menit Yang lalu. Chanyeol merasa bodoh sekarang. Harusnya dirinya tidak mengirimkan apapun tapi ini? Chanyeol hanya bisa menghela nafas panjang. Terkadang otaknya sulit untuk diajak kompromi.
Tepat di jam 12 siang chanyeol sudah duduk di meja yang dipesannya untuk dirinya dan juga jongin. Bodoh, chanyeol Yang tidak pernah tepat waktu jika datang berkencan kini datang sangat tepat waktu hanya untuk makan siang? Dengan tipe Yang paling chanyeol benci? Benar-benar bodoh.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEKAI CHANKAI ONESHOOT PT 2
Fanfictionkelanjutan cerita absurb book sebelah kumpulan oneshoot couple kesukaan 💕💕 Up suka2 Yang nulis mau chankai teros ato sekai teros... Trims