Terpaksa?
Ooh sehun x Kim jongin
Jongin hanya lelaki biasa, seorang lelaki dengan pendidikan biasa karena hanya lulusan S1 jurusan seni di sebuah universitas dengan kelas biasa. Lelaki polos Yang lebih mementingkan keluarganya diatas segalanya. Lelaki ceria dengan senyuman juga tawa Yang bisa membuat orang lain ikut tersenyum bahkan tertawa bersamanya. Itulah Kim jongin.
Entah kesialan dari mana hingga jongin berakhir di sebuah rumah super besar dan mewah sebagai istri kedua dari seorang pengusaha kaya raya bernama oh sehun. Entah apa kesalahan Yang jongin buat dimasa lalu hingga dirinya menjadi seperti ini, jongin lebih mirip selir dari pada seorang istri.
Semua berawal dari hutang besar sang ayah pada keluarga oh, dan dari pada meminta kembali uangnya, nyonya besar oh mengajukan syarat Yang luar biasa tidak masuk akal bahkan membuat jongin sangat kaget saat itu karena nyonya besar oh mengatakan.
"Berikan aku cucu maka semua hutang ayahmu akan aku anggap lunas, atau kamu boleh memilih untuk membiarkan ayahmu masuk penjara" ucap nyonya oh saat itu membuat jongin mau tidak mau harus menerima syarat itu. Tidak ada pilihan lain untuk dirinya.
Disinilah akhirnya dirinya berakhir. Menjadi istri kedua karena istri pertama sehun belum juga memberikan keturunan untuk keluarga besah oh. Jongin tersenyum getir mengingat bagaimana dirinya bisa ada di ranjang Yang sama dengan pria Yang berumur 10 tahun lebih tua darinya. Mengerikan.
Jongin tinggal di bangunan rumah yang sama dengan Yang istri tua sehun tinggali. Hanya saja jongin tinggal berdekatan dengan sang mertua. Karena entah mengapa sang mertua lebih nyaman dengan dirinya dari pada istri pertama sehun.
Tidak ada Yang istimewa dalam kehidupan rumah tangganya. Sehun hanya datang padanya beberapa kali dalam seminggu. Tidur dengannya, pura-pura berusaha untuk mengusahakan kehadiran seorang anak diantara keduanya.
Bicara soal istri pertama sehun, jongin hanya beberapa kali bertemu dengan istri pertama sehun dan setiap kali keduanya bertemu hanya ada tatapan kebencian Yang selalu jongin terima dari istri pertama sehun. Namanya xi luhan. Pria super cantik, elegan tapi memiliki kata-kata super tajam.
Jongin hanya bisa diam jelas berusaha untuk maklum karena dirinya hanya orang ketiga di dalam rumah tangga luhan dan juga sehun. Pasti rasanya menyakitkan melihat seseorang Yang kita cintai harus tidur dan bahkan harus punya seorang anak dari orang lain.
Jongin menghela nafas panjang malam ini jadwal sehun datang ke kamarnya dan jongin inginnya kabur saja. Antara jongin dan sehun tidak pernah ada pembicaraan apapun. Sehun juga hanya datang untuk tidur dan tidak menyentuhnya sama sekali. Jongin jadi paham jika sehun mungkin sangat mencintai luhan dan menikahinya hanyalah paksaan dari orang tua sehun.
Jongin memilih untuk mematikan lampu kamarnya dan membaringkan tubuhnya memunggungi pintu kamarnya. Menjadi selir bukan impian jongin. Jika dirinya diberi waktu untuk berusaha mendapatkan uang itu mungkin jongin lebih memilih bekerja keras untuk mengumpulkan semua uang-uang itu.
Jongin tidak bahagia, walau jongin punya baju bermerk, bisa naik mobil mewah, makan makanan mewah dan bisa beli apapun Yang jongin mau tapi semua itu tidak menyenangkan sama sekali. Umur jongin baru 23 tahun dan dirinya merasa terpenjara. Inginnya kabur tapi jaminannya adalah sang ayah.
Ayah adalah satu-satunya Yang jongin punya. Maka jongin akan menjaga ayah dengan sepenuh jiwa dan raganya. Jongin hanya bisa menunjukkan baktinya pada ayah dengan cara ini. Jongin mendengar pintu terbuka dan dirinya hanya bisa diam, pura-pura tidur.
Hingga kasurnya bergerak pun jongin memutuskan untuk tetap diam. Jongin tidak akan pernah siap menyerahkan dirinya pada sehun sampai kapanpun. Tidak akan pernah rela. Tidak peduli dengan tuntutan nyonya besar oh, jongin tetap tidak bisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEKAI CHANKAI ONESHOOT PT 2
Fanfictionkelanjutan cerita absurb book sebelah kumpulan oneshoot couple kesukaan 💕💕 Up suka2 Yang nulis mau chankai teros ato sekai teros... Trims