Demi Kowe (demi kamu)
Oh sehun x Kim jongin
Sehun mengepak semua barang Yang ada di kamar kos miliknya. Hari ini sehun akan pulang. Setelah hampir 5 tahun merantau. Bekerja di kota setelah kuliahnya selesai. Dan tiba-tiba sudah 5 tahun berlalu. Senyuman tak lepas dari wajah tanpannya. Karena akhirnya sehun bisa pulang dan kembali berkumpul dengan keluarganya, tapi bukan hanya itu Yang membuat sehun selalu tersenyum sambil mengemas barang-barangnya.
Jongin, Kim jongin. Satu nama Yang menjadi semangat tersendiri untuk sehun. Seseorang Yang menempati seluruh hatinya. Seseorang Yang sehun minta untuk menunggu. Seseorang Yang sehun harapkan untuk menjadi pendamping hidupnya. Seseorang Yang akan sehun ajak naik ke pelaminan setelah dirinya kembali. Mengingat itu semua membuat sehun malu sendiri.
Dik aku bali, arep nepati janji
Dik aku pulang, mau menepati janji
Tak jaluk kowe ra ngapusi
Ku minta kamu tak berdusta
Lungaku wingi amung golek rejeki
Pergiku kemarin hanya mencari rezeki
Tak bukteke kowe ojo mbedo ati
Ku buktikan kamu jangan ke lain hatiSehun selalu berharap bahwa jongin benar-benar akan menunggunya pulang. Sehun selalu berharap hal itu disetiap hari, disetiap dirinya teringat akan pria manis Yang membuatnya benar-benar jatuh cinta. Membuat sehun tersenyum hanya karena mengingat nama nya saja.
Wes seprene suwene aku lunga ninggal kowe
Sudah selama ini aku pergi meninggakan kamu
Adoh paran yo mung dinggo kowe
Ke tempat yang jauh hanya untuk dirimuSehun benar-benar rela melakukan apapun untuk si manis jongin. Pergi jauh merantau pun sehun lakukan demi pujaan hatinya. Semua hanya untuk jongin dan kehidupan mereka di masa depan.
Aku lilo adoh omah, adoh wong tuwo
Aku rela jauh dari rumah, jauh orangtua
Demi kowe ben supaya tetep mulya
Demi kamu supaya tetap mulia
Tresnaku ra bakal ilang senajan adoh paranku
Cintaku tak akan hilang meskipun jauh tempatku
Setiaku karo kowe tekan matiku
Setiaku sama kamu sampai matikuKalau dipikir-pikit lagi sehun benar-benar gila. Pergi ke kota besar, menerima pekerjaan sementara hanya demi bisa bersama dengan jongin. Meninggalkan keluarganya. Meninggalkan rumah. Meninggalkan jongin. Padahal di tempat baru sehun tidak mengenal siapapun.
Sehun menggelengkan kepalanya saat mengingat betapa nekatnya dirinya. Sehun hanya bermodal kepercayaan. Percaya bahwa dirinya benar-benar diterima bekerja dan percaya bahwa jongin akan menunggunya pulang dan tak akan berpindah kelain hati walau mereka berjauhan.
Aku lunga ra ngilang, nanging mergo kahanan
Aku pergi bukan menghilang, tapi karena keadaan
Aku ora ngapusi, bakal tak perjuangkan
Aku tidak berbohong, akan ku perjuangkan
Mikir masa depan karo golek modal
Mikir masa depan sambil cari modal
Dinggo sesuk rabi, duduk di pelaminan
Dibuat besok menikah, duduk di pelaminanSehun bukan bermaksud berbohong pada jongin karena sehari setelah mereka pacaran sehun pergi merantau. Sehun hanya memperjuangkan kehidupan masa depan mereka kelak. Sehun benar-benar mencintai jongin jadi sehun rasa berjuang sedikit untuk kehidupan mereka agar lebih layak adalah hal Yang patut untuk diperjuangkan.
Cinta adalah perjuangan dan sehun akan berjuang demi membuktikan cintanya pada jongin dan hanya meminta jongin untuk setia menunggunya untuk pulang juga tetap setia padanya. Hanya itu pesan sehun saat dirinya akan pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEKAI CHANKAI ONESHOOT PT 2
Fanfickelanjutan cerita absurb book sebelah kumpulan oneshoot couple kesukaan 💕💕 Up suka2 Yang nulis mau chankai teros ato sekai teros... Trims