ulang tahun papa

2.3K 238 90
                                    

Ulang Tahun Papa

Oh sehun x Kim jongin

Sehun malam ini pulang sedikit lebih sore, jam 9 malam. 9 malam termasuk paling sore sehun sampai dirumahnya karena biasanya sehun akan sampai dirumah di jam 10 atau 11 malam. Akhir-akhir ini banyak Yang harus sehun selesaikan membuatnya mau tidak mau harus lembur. Pekerjaannya sebagai seorang CEO benar-benar menyita semua waktunya.

Ngomong-ngomong soal keluarga, sehun sudah berkeluarga tentu saja. Paras tampan, pekerjaan mapan, memang siapa Yang akan menolak pria semenarik sehun? Tidak ada.

Sehun menikah dengan orang Yang sangat di cintainya. Yang menemani sehun dari dulu hingga hari ini. Dari sehun sebelum menjadi apa-apa hingga jabatan luar biasanya hari ini.

Namanya jongin, Kim jongin. Si manis bungsu keluarga Kim Yang sehun kenal saat keduanya ada di bangku kuliah. Berkuliah di universitas Yang sama namun beda jurusan. Keduanya dipertemukan saat harus menjalani kkn di sebuah desa. Saling mengenal hingga akhirnya meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan 3 tahun kemudian saat keduanya sama-sama sudah lulus dan memiliki pekerjaan.

Jongin si jurusan seni bekerja menggunakan keahliannya dalam seni yaitu membuat butik baju Yang super terkenal akhir-akhir ini bersama beberapa teman dekatnya dan setelah menikah jongin memutuskan untuk mengerjakan bagiannya dirumah. Apalagi saat akhirnya sehun dan jongin memiliki anak makan pekerjaan jongin tentu harus di kerjakan dirumah karena mengurus sehun dan juga anak mereka.

Putra sulung oh, namanya oh haowen berusia 6 tahun. Sudah masuk sekolah dasar tingkat satu. Si fotokopian papa Yang super akurat. Wajah datar alis tebal semuanya milik papa. Bedanya hanya keceriaan haowen. Keceriaan haowen adalah milik mama.

Lalu si bungsu oh, namanya oh taeoh, usianya baru 3 tahun. Fotokopian mama mulai dari wajah hingga super ceria. Papa hanya punya kemarahan taeoh dengan alis menukik Yang super mirip dengan papa.

Keduanya memiliki kecerdasan papa dan mama mereka. Haowen Yang gampang menerima penjelasan para Guru. Memahami setiap katanya dan juga selalu jadi anak pertama Yang selesai dengan semua tugas dari gurunya cukup menjadi bukti bagaimana luarbiasanya keturunan oh Yang satu ini.

Jika kepintaran haowen terlihat saat bersekolah. Maka si bungsu diusianya Yang ketiga ini sudah sangat pintar bicara. Benar-benar bicara walau kadang cadelnya muncul membuat semua orang bingung hingga si bungsu berteriak marah. Jongin sampai geleng-geleng kepala saat menanggapi semua ocehan si bungsu.

🐻🐻🐻

Sehun berjalan gontai memasuki rumah besarnya. Seperti biasa rumah dalam keadaan super sepi. Karena saat sehun pulang semua orang pasti sudah ada di kamar masing-masing dan mengarungi mimpi mereka termasuk jongin tentu saja.

Tapi tiba-tiba lampu menyala saat sehun sampai diruang tamu. Terlihat haowen dan jongin sedang memegang sebuah kue tart dengan dominasi coklat dengan angka 30 mengingatkan sehun akan usianya dan hari ulang tahunnya hari ini.

Jongin dan haowen bahkan taeoh mulai menyanyikan lagu selamat ulang tahun dengan wajah ceria mereka Yang membuat sehun tersenyum. Lalu haowen membawa kue itu mendekati sehun, sehun Yang mengerti langsung meniup lilin Yang ada di atas kue itu.

Namun insiden terjadi, kue ulang tahun itu jatuh tepat mengenai jas mahal sehun. Hingga teriakan marah sehun membuat haowen berlari kekamarnya meninggalkan jongin Yang menatap sehun dengan tatapn sedih dan juga kecewa sebelum berjalan cepat menyusul haowen.

SEKAI CHANKAI ONESHOOT PT 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang