kenyataan - sequel

2.6K 288 384
                                    

Kenyataan - sequel

Oh sehun x Kim jongin

Hari ini jongin sedikit tidak enak badan jadi ya dengan terpaksa dan mau tidak mau sehun dengan berat hati harus mengantarkan jongin ke kantor karena jongin keras kepala jadi sehun hanya bisa mengiyakan. Jongin hari ini memakai long coat berwarna pink yang dibelikan sehun beberapa bulan lalu karena merasa sedikit dingin. Tentu masih dengan tas coklat kesayangannya.

Jongin enggan mengganti tas karena memang tas coklat ini adalah tas kesayangannya jadi buat apa diganti. Sehun dan jongin turun dari Bentley Yang sama Yang sehun gunakan untuk menyusul jongin ke restoran waktu itu.

Sehun bahkan mengantarkan jongin sampai keruangannya dan meminta teman-teman jongin ikut mengawasi jongin. Sehun juga sempat melihat ruangan jongin Yang yah sama seperti ruangan kantor pada umumnya dengan banyak kubikel Yang berhubungan satu sama lain.

"Tolong jaga jongin untukku ya, dia sedikit sakit. Tapi susah membujuknya untuk tetap dirumah" kata sehun pada baekhyun dan kyungsoo Yang kebetulan duduk di samping jongin.

"Sudahlah" jongin memukul perut sehun dan bicara dengan suara lemahnya

"Baiklah" sehun memeluk kepala jongin sebentar karena jongin sudah duduk dan menyandarkan kepalanya nyaman diperut sehun "tolong ya baek, kyung"

"Iya" jawab kyungsoo singkat

"Aku akan menelfonmu segera jika ada hal buruk. Tentu dengan ponsel jongin" celetuk baekhyun membuat jongin dan kyungsoo mendengus

"Dasar perhitungan" kata kyungsoo tajam

"Tidak mau rugi" sahut jongin sambil melirik baekhyun malas.

"Sakit apa sih?" Tanya baekhyun sedikit khawatir juga dengan keadaan bungsu dalam pertemanan mereka itu saat sehun sudah pergi walau dengan wajah khawatirnya.

"Pusing, lemas, lelah ah semua menjadi satu" ucap jongin

"Kenapa tidak istirahat saja dirumah?" Tanya kyungsoo sambil meletakkan teh hangat di meja jongin

"Bosan dirumah"

"Haaah menyebalkan" gerutu baekhyun saat melihat luhan menghampiri ketiganya.

"Selamat pagi semua" luhan datang dengan tas Gucci membuat baekhyun jongin bahkan kyungsoo menoleh. Pura-pura menoleh untuk baekhyun. Karena baekhyun sudah tahu kedatangan luhan.

"Wow dandananmu lumaya juga hari ini. Yah walau aku yakin itu Long Coat Marni palsu" kata luhan membuat baekhyun mendengus

"Kalau jongin bilang asli pun kamu belum tentu percaya jadi sudahlah" celetuk baekhyun membuat jongin menghela nafas lelah

"Sudahlah, sampai kapan kamu mau mengusik segala hal Yang aku pakai luhan? Sudahlah, biarkan aku dengan baju-bajuku dan kamu silahkan dengan baju-bajumu" kata jongin jengah, kepalanya pusing berdenyut dan luhan semakin membuatnya terasa menyakitkan.

"Sudahlah? Hei jongin aku sakit mata melihatmu dengan pakaian tak ber merk mu" sambung luhan sedang jongin memijat pangkal hidungnya pelan. Sakit kepalanya benar-benar luar biasa.

"Berhenti" gumam jongin sedikit menundukkan kepalanya berusaha menghalau rasa pening di kepalanya

"Urusan kita belum selesai" kata luhan Yang akan mendekat lalu dihadang oleh kyungsoo Yang berwajah datar.

SEKAI CHANKAI ONESHOOT PT 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang