sedari dulu

733 100 47
                                    

sedari dulu

oh sehun, pria super tampan yang memiliki banyak kelebihan bukan hanya dari wajah tampannya saja tapi oh sehun juga sangat pintar. sehun adalah seorang dosen dengan predikat terbaik saat lulus dari gelar doktornya beberapa tahun yang lalu.

 sehun adalah seorang dosen dengan predikat terbaik saat lulus dari gelar doktornya beberapa tahun yang lalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

dengan wajah tampannya sehun bisa mendapatkan siapapun yang dia inginkan. ditambah bekerja sebagai seorang dosen tentu membuat sehun menjadi seseorang yang cukup terhormat karena profesinya itu. banyak orang menginginkan sehun tapi sayang seorang oh sehun tidak pernah tergoda dengan orang orang itu.

oh sehun pria super bucin yang hanya mencintai satu orang didalam hidupnya. sehun mendapatkan predikat bucin dari semua orang yang pernah mengenalnya sejak 10 tahun lalu. sehun hanya mencintai satu orang sejak jaman kuliahnya hingga hari ini dan detik ini.

sehun akui jika dulu dia termasuk kedalam orang super nekat yang berani mengutarakan keseriusannya meski saat itu sehun baru saja menyelesaikan sarjananya dan belum memiliki apapun. belum punya rencana akan kemana dia pergi, bekerja dimana, ingin melakukan apa sehun tidak tahu semua itu, yang sehun tahu hanya dia mencintai kekasihnya dan ingin memilikinya.

terdengar super egois memang tapi memang seperti itulah yang sehun rasakan. ingin memiliki kekasihnya segera dan itulah yang sehun lakukan. meminta orang tuanya melamarkan kekasihnya dan menikahkan keduanya.

permintaan gila yang ternyata di setujui oleh orang tua sehun saat itu. memang apa yang bisa dilakukan seorang orang tua saat anaknya sudah yakin dengan pilihannya selain mendukung anaknya itu untuk mengejar keinginannya? yah meski dalam hal ini adalah menikahi kekasihnya padahal sehun belum bekerja.

dan dengan ajaibnya orang tua pacar sehun juga menyetujui rencana untuk menikahkan keduanya. memang apalagi yang akan di tunggu jika sudah ada pria yang serius mengutarakan keinginannya. orang tua pacar sehun menghargai keberanian sehun dan juga keseriusannya. untuk pekerjaan dan lain sebagainya keluarganya masih bisa mengusahakannya, jadi kenapa harus menunda niat baik. itu yang sehun dengar di hari lamarannya dulu.

 itu yang sehun dengar di hari lamarannya dulu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

namanya kim jongin. si cantik yang selalu sehun cintai sejak 10 tahun yang lalu. sehun gila karena sosoknya, sehun tergila-gila karena sikapnya, sehun benar-benar mencintai semua hal yang berhubungan dengan kim jongin. 

SEKAI CHANKAI ONESHOOT PT 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang