My First Love
Oh sehun x Kim jongin
Jongin adalah satu dari banyaknya siswa tidak populer semasa SMA. Tidak ada Yang istimewa dengan masa SMA jongin. Hanya ada sebuah nama Yang selalu jongin kenang. Oh sehun, kakak kelasnya Yang selalu bermain bakset dan sering ditemuinya diperpustakaan. Kakak kelas Yang ada di krlas 3 saat jongin masih ada di kelas 1.
Hanya sebatas mengagumi karena jongin adalah si tidak populer dan sehun adalah orang paling populer di sekolah dan dikelilingi banyak orang Yang sama populernya dengan sehun. Jadi jongin hanya bisa memendam perasaannya seorang diri tanpa ada Yang tahu hingga akhirnya sehun lulus dan jongin tak lagi bisa melihatnya.
Jongin pun memilih untuk meneruskan mimpinya setelah kelulusan sehun dan jongin naik kekelas dua. Mencoba menekuni dan meneruskan kembali apa Yang jongin sukai, menari. Jadi jongin putuskan untuk masuk ke klub dance dan menekuni kembali hobi nya.
Jongin hanya bisa mencoba meraih mimpinya melupakan segalanya termasuk kisah cinta pertamanya Yang kini ada di hadapannya berdiri gagah dengan seorang wanita cantik Yang memeluk lengannya erat.
Jongin diam memandang wanita itu tanpa minat bahkan saat wanita itu memandang meremehkan kearah jongin. jongin hanya bersedekap dan memandang wanita itu dengan wajah angkuhnya. Jongin sedang taruhan sekarang jadi jongin harus menang apapun yg terjadi.
Seorang pria tiba-tiba datang dan memeluk pinggang ramping jongin mengagetkan semua orang termasuk jongin dan juga sehun Yang ada di depan jongin.
"Kim jongin, long time no see I miss u so much" ucap mino mantan pacar jongin saat SMA kelas 2, saat jongin tiba-tiba populer karena tariannya Yang luar biasa. Interaksi keduanya membuat wajah sehun memerah.
"Oh my mino, kamu semakin tampan saja" ucap jongin sambil memeluk mino sambil melirik sehun sekilas.
"Aku dengar kamu menikah? Kenapa tidak mengundangku?"
"Suamiku tidak ada apa-apanya denganmu. Dia jelek gendut berperut buncit tapi dia ceo" kata jongin sambil tertawa menggoda.
"Woah benarkah? Harusnya kamu menikah denganku saja"
"Ya harusnya memang begitu. Sedikit menyesal rasanya jika tahu kamu juga seorang ceo" jongin merapikan dasi mino sambil tersenyum super manis
"Hubungi aku jika kamu bosan pada suamimu itu. Kamu masih sangat diterima. Tubuhmu benar-benar luar biasa walau nyatanya sudah memiliki 2 orang anak. Aku rela menjadi suami keduamu" kata mino panjang lebar
"Hubungi saja dia maka kalian berdua selesai" geram sehun membuat jongin dan mino tertawa bersamaan bahkan ber high-five seperti anak kecil Yang memenangkan sesuatu.
"Singkirkan jalang itu cepat, atau aku berikan laporan pada bos kecil jika ayahnya nakal" ucap jongin dengan nada super angkuh
"Tidak terima kasih, terakhir bos kecil marah aku basah karena pipisnya" gerutu sehun
"Karena bos kecil lebih memihak mama dari pada papanya sendiri" ucap jongin Yang disambut tawa bahagia dari mino.
Sehun menarik paksa tangannya dari pelukan wanita itu dan cemberut melihat istrinya Yang sudah memasang wajah super angkuhnya. Taruhan ini dimenangkan oleh jongin.
Sehun memang cinta pertama jongin. Banyak orang bilang bila cinta pertama tidak akan berhasil tapi nyatanya hal itu tidak berlaku untuk kasus sehun dan juga jongin. Setelah lulus sekolah jongin mendapat beasiswa ke inggris dengan tariannya dimana sehun juga diinggris sedang menuntut ilmu management untuk meneruskan perusahaan keluarganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEKAI CHANKAI ONESHOOT PT 2
Фанфикkelanjutan cerita absurb book sebelah kumpulan oneshoot couple kesukaan 💕💕 Up suka2 Yang nulis mau chankai teros ato sekai teros... Trims