pamer - sequel

1.5K 193 114
                                    

Pamer - sequel

Park chanyeol x Kim jongin

Lamaran benar-benar dilaksanakan hari itu dengan keluarga inti chanyeol sebagai tamu undangan tentu saja, memang mau siapa lagi? Jongin terlihat manis dengan sweeter berwarna coklat, juga celana panjang hitam yang membalut kaki jenjangnya dengan sangat pas. Jongin duduk diantara kedua orang tuanya dalam diam. Entah kemana larinya kekecewaan jongin yang semalam membuatnya menangis. semua hilang dan tidak berbekas.

Chanyeol masih mengenakan baju yang sama dan mengutarakan kesungguhannya untuk menikahi jongin pada kedua orang tuanya. Acara lamaran mendadak dan sederhana, tapi justru disitulah kebahagiaan jongin berasal. Jongin mengangguk pasti saat papi bertanya apakah dirinya mau menikah dengan chanyeol, dan dengan cepat sebuah cincin sudah melingkar dijari manisnya. Cincin sederhana yang mengikat chanyeol dan jongin dalam satu janji akan sebuah pernikahan.

Hari baik diajukan oleh keluarga park yang jelas membuat jongin dan keluarga sangat kaget. Karena keluarga kim pikir masih akan ada banyak waktu untuk memilih hari baik dan juga tanggal baik. Namun nyatanya masa cuti chanyeol yang terbatas membuat kedua keluarga mau tidak mau mengurus semuanya secepatnya. Jika wisuda jongin di hari sabtu maka hari minggu adalah pernikahan keduanya.

Dan masa cuti chanyeol yang hanya 3 minggu tidak sia-sia. Minggu pertama disibukkan dengan persiapan pernikahan dan wisuda jongin, minggu kedua sempat untuk jalan-jalan dan packing, sebelum jongin mengikuti chanyeol kembali ketempatnya bekerja. Minggu terakhir untuk penerbangan dan juga beberapa hari buat jongin adaptasi di tempat baru, juga supaya chanyeol punya waktu istirahat sebelum mulai sibuk kerja lagi.

Senin pagi setelah pernikahan mereka, jongin dan chanyeol tidur seharian karena kecapekan, selasa mereka masih males kemana-mana dan hari rabu jongin sengaja mengajak chanyeol untuk menghabiskan waktu pagi mereka di balkon kamarnya yang berhadapan langsung dengan kamar baekhyun. Sesekali jahat sama si bantet engga papa kata jongin saat chanyeol bertanya tentang motivasi jongin yang tiba-tiba ingin sarapan di balkon. Keduanya bahkan saling memeluk diatas sofa malas kesayangan jongin hingga jam menunjukkan pukul 8 pagi.

Lalu siangnya jongin mengajak chanyeol pergi dengan motor matic jongin, mereka hanya pergi membeli sabun mandi dan itu harus berputar mengelilingi komplek perumahan jongin yang super luas. Bukannya marah chanyeol hanya tertawa dan membiarkan jongin memeluknya sepanjang perjalanan mereka menuju mini market di depan komplek perumahan.

Sorenya jongin mengajak chanyeol untuk jalan-jalan menghabiskan waktu mengelilingi taman sambil bergandengan tangan dan membeli beberapa camilan di sepanjang perjalanan mereka. Benar-benar seperti dua orang yang sedang kasmaran.

Dan senyum jongin melebar saat dirinya bertemu dengan baekhyun di jalan pulang. Baekhyun sedang berjalan-jalan sore juga dengan sehun. Saat nya buat pamer batin jongin sambil tertawa didalam hati dan langsung memeluk lengan chanyeol.

"Hai jong" sapa baekhyun

"Hai baek" jongin balas tersenyum sambil melambaikan tangannya

"Jalan-jalan?" Tanya baekhyun

"Iya sekalian jajan" jongin menunjukkan plastik berisi makanan Yang jongin beli "kamu?"

"Sama, biar dedek sehat" baekhyun mengelus perutnya Yang sedikit menonjol

"Katanya minggu depan kalian keluar negri?" Tanya sehun Yang memang entah kenapa bisa akrab dengan chanyeol

"Iya, masa cuti habis" chanyeol mengangguk

"Gak papa, kan sekalian bulan madu" goda sehun sambil melirik jongin

"Iya bisa sekalian" chanyeol ngerangkul bahu jongin "kita duluan ya?"

SEKAI CHANKAI ONESHOOT PT 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang