CUEK
Jongin hari ini super badmood. Kenapa? Karena pacar gantengnya kembali sibuk dengan dunianya sendiri. Jongin memang punya pacar yang lebih tua beberapa tahun di atasnya.
Lebih tepatnya pacar Jongin itu 5 tahun lebih tua dan itu membuat perbedaan umur mereka menjadikan sedikit perbedaan di kehidupan keduanya.
Jongin yang masih mahasiswa dan pacarnya yang sudah bekerja membuat keduanya sering terlibat dalam sebuah argumen tentang kesibukan sang pacar yang semakin hari bukannya semakin berkurang tapi malah semakin bertambah.
kedewasaan keduanya pun menjadi masalah, karena jongin yang masih suka bermain-main dan sehun yang lebih serius menjadikan keduanya semakin memiliki jarak karena umur keduanya yang sudah berbeda dalam memandang kehidupan masing-masing.
Namanya oh sehun, pria tampan yang menjadi pacar Jongin sejak hampir 3 tahun yang lalu. Keduanya bahkan sudah bertunangan dan siap untuk menikah, hanya tinggal menunggu lulusnya Jongin dari kampus tempatnya menuntut ilmu.
tapi entah kenapa akhir-akhir ini jongin merasa jika sehun semakin dan semakin menjauh, susah untuk tersentuh, dingin dan sangat cuek padanya. keduanya jarang mengirim pesan bahkan bertelfonpun juga jarang.
hal ini membuat jongin semakin dan semakin curiga dengan hubungan keduanya. mencurigai sehun dan semua yang pria pucat itu lakukan.
Hari ini, sehun kembali membatalkan janji mereka karena kesibukannya membuat Jongin cemberut. Kesal, Jongin merasa sangat kesal. Inginnya Jongin sehun berhenti sibuk dan menemaninya saja.
"Kenapa? Setelah menerima telpon dari mas pacar kok langsung cemberut?" Tanya baekhyun, teman Jongin yang merasa risih juga karena melihat Jongin yang cemberut didepannya yang sedang makan ice cream.
"Sehun membatalkan janjinya. Lagi" Ucap Jongin sambil menghela nafas panjang.
"Lalu kenapa? Kesal?"
"Tentu saja. Kau pikir tidak kesal karena dia selalu sok sibuk? Jangan-jangan dia bahkan tidak mencoba meluangkan waktunya untukku?" Kata Jongin dengan nada super kesal.
"Hei hei fokus. Kenapa jadi menuduh orang kemana-mana?" Kata baekhyun membuat Jongin semakin cemberut.
"Lalu apa? Dia selalu bilang sibuk-sibuk-sibuk setiap hari sibuk. Lalu waktu untukku kapan?"
"Ini bisa dibicarakan dengan kepala dingin kim"
"Aku sudah kesal. Aku ingin putus saja"
"Jangan bicara yang aneh-aneh. Bicarakan dulu dengan sehun baru pikirkan putus, kalian sudah bertunangan"
"Dia selalu bilang sibuk baek, membatalkan janji kita begitu saja. Tanpa memikirkan perasaanku. Dan ini sudah puluhan kali terjadi. Aku merasa jika dia mungkin saja menemukan seseorang yang menarik di kantornya dan lebih mementingkan orang itu dari pada aku" Kata Jongin dengan nada sedihnya.
"Pasti ada alasannya Jongin kenapa sehun begitu sibuk. Jadi kamu harus bersabar, sehun pasti mencintaimu Jongin. Kamu jangan berpikiran yang aneh-aneh lah"
"Tapi dia sangat cuek padaku"
"Katakan pada sehun kalau begitu. Tanyakan padanya, jangan menyimpulkan hanya dari yang kamu lihat dan kamu rasakan, tapi kamu harus bertanya agar semuanya jelas. Agar tidak ada lagi kecurigaan"
KAMU SEDANG MEMBACA
SEKAI CHANKAI ONESHOOT PT 2
Fanfictionkelanjutan cerita absurb book sebelah kumpulan oneshoot couple kesukaan 💕💕 Up suka2 Yang nulis mau chankai teros ato sekai teros... Trims