"Chapter 19"

977 98 1
                                    

Sehari sebelum pengumuman...

Jongin bermain rubic di sebuah ruangan sambil menunggu Chanyeol dan Sehun.

"Jadi yang akan menggantikanmu siapa?" Tanya seorang wanita kepalang 3 itu seraya mengelap kacamatanya.

"Bu Inha menginginkan siapa di antara member EXO?" Jongin tetap fokus memainkan rubicnya.

"Ada bagusnya jika kalian semua bisa bermain di projectku" Ujar Bu Inha.

"Eiii..." Racau Jongin tak bisa memenuhi kemauan wanita ambisius itu.

"Baiklah! Bagaimana dengan Oh Sehun..." Tutur Bu Inha.

"Tapi, dengan satu syarat..." Chanyeol muncul dari balik pintu.

"Pemeran utama wanitanya, harus Kim Sejeong. Kalian boleh melakukan audisi untuk formalitas tapi Kim Sejeong tetap memerankan pemeran utamanya" ujar Chanyeol. Jongin mengangguk setuju dengan usul Chanyeol.

"Satu hal lagi, Sehun tak boleh tahu kalau kita melakukan kecurangan dalam project yang akan dia kerjakan nanti" ujar Chanyeol.

"Kim Sejeong? Kenapa kalian sangat terobsesi dengan mahasiswiku itu euh? Dan juga apa dia mau ikut andil dalam projectku, secara dia itu..."

"Biar kami yang mengurus hal itu. Bu InHa cuman harus melakukan hal itu" Jongin kini angkat suara setelah dia hanya mengangguk tiap kali Chanyeol menceritakan rencananya .

"Baiklah, Kim Sejeong juga mahasiswi yang berbakat dan juga cantik! Tak masalah bagiku, terus tokoh utamaku di mana sekarang?" Tanya Inha.

"Dia diluar, menjaga vespaku" tukas Chanyeol cengengesan memandang Jongin dan Si anak Beruang itu menangkap maksud Hyungnya lalu ikut nyengir.

******
Sehun menarik Sejeong ke sampingnya dan tersenyum smirk ke Jaehyun.

"Bukan begitu Bu Inha?" Sahut Sehun agar Bu Inha yang duduk santai menikmati tontonan itu menanggapi Sehun.

"Aku suka pergelutan ini tapi, Sehun benar. Ada banyak hal yang akan dibahas selaku kalian berdua adalah tokoh utamaku" Bu Inha menghampiri mereka.

"Jaehyun'ssi, tak apa! Jika semuanya sudah selesai aku akan mengabarimu" Sejeong menepis tangan Sehun dan menghampiri Jaehyun.

"Arraseo!" Jaehyun akhirnya melunak dan mengalah lalu pergi dari aula itu. Hayoung memberi semangat kepada Sejeong dan menyusul Jaehyun.

"Kalian berdua ikut denganku..."

1 jam kemudian...

Sejeong berdecak membaca tiap part dan juga adegan yang harus dia lakonin.

"Siapa yang membuat cerita sekuno ini? Kenapa alurnya menjadikan Oh Sehun Center dari segala hal dan aku hanya berputar mengelilinginya" Sejeong selaku penulis itu tak menyukai tiap part miliknya.

Sehun tak banyak protes, dia hanya diam dikursinya dan memandangi Sejeong yang mengoceh sedari tadi.

"Sejeong'ssi, saya paham kau ini seorang penulis yang berbakat. Aku juga salah satu pembaca karya-karyamu, tapi kau disini bukan sebagai penulis tapi pemeran/tokoh dari project Ibu. Apa kau berencana menggantikan ibu euh?" Ledek Bu Inha.

"Bukan seperti itu Bu, tapi... Lihat, ini bukan adegan romantis tapi erotis" Sejeong menunjuk part yang akan dia lakoni dengan Sehun.

"Bagaimana menurutmu Oh Sehun?" Bu Inha ingin mendengar pendapat Sehun.

"Aku setuju-setuju ajah sih! Adegan apapun itu!" Ujar Sehun terdengar meledek Sejeong.

"Baiklah, besok kalian harus rutin datang setiap hari latihan. Di akhir, aku ingin Sejeong mencover lagu BOA yang Only one dan Sehun tetap menjadi pasangan tarimu" Bu Inha beranjak dari duduknya dan meluruskan pinggangnya yang kaku kemudian meninggalkan mereka berdua diruangan itu.

"My Oppa is An Idol" (The End)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang