"Chapter 30"

888 86 11
                                    

2 pekan Kemudian...

Pukul 22:30 kst

Seorang Yeoja keluar dari gedung SM entertaiment seraya merenggangkan pinggangnya yang mulai menegang. Sesekali dia memutar-mutar pergelangan tangannya, lalu mendesah panjang. Selama seminggu terakhir dia sangat kelelahan, karena Scedul NCT yang begitu padat. Ditambah, Manager Kang sudah menjalani Cutinya. Walau begitu berat mengasuh 8 member, dan banyak kejadian ceroboh yang dia lakukan tapi tak sebanding dengan kerja kerasnya.

Sejeong merogoh tasnya dan mengambil Ipadnya, dia terlihat sangat serius mengecek Jadwal NCT untuk Seminggu kedepannya.

"Ige Mwoya? Kenapa Jadwal mereka banyak sekali? Berapa iklan yang menjadikan mereka brand ambassadornya coba?" Oceh Sejeong.

Sehun yang mengikutinya dari belakang sedari tadi kini mulai kesal, karena yeoja yang menelusuri tepi jalan itu tak menyadari dirinya dan Sejeong kerap kali menabrak Tiang atau kursi jalan di depannya tapi yeoja itu tak jerah dan melakukannya lagi.

"Apa NCT membuatmu sangat sibuk euh? Aku bahkan jarang melihatmu di kantor karena kau sering ikut dengan mereka. Apa gunanya aku sering mengunjungi agensi coba?" Omel Sehun pelan.

Sejeong memasukkan ipadnya, lalu membalikkan badannya. Hal itu membuat Sehun sedikit terkejut.

"Apa kita sudah cukup jauh dari Gedung Agensi?" Tanya Sejeong celingak-celinguk melihat apakah ada staff Dari agensi itu disekitar sini.

"Jadi dari tadi kau sengaja mengabaikanku euh?" Omel Sehun.

"Mianhe, aku tak ingin ada yang tahu tentang hubungan kita" tutur Sejeong.

Sehun menatapnya curiga, ada banyak hal yang di tutupi oleh mata indahnya itu.

"Apa sesuatu terjadi di departemenmu? Apa ada yang bergosip tentangmu?" Terka Sehun.

"Aniyo, aku tak mendengar apapun. Aku juga jarang di kantor jadi tak tahu kalau ada yang bergosip tentangku" sangkal Sejeong.

Dia berbohong kali ini, sudah 5 hari. Dia di usik dengan para karyawan yang sering bergosip tentangnya. Awalnya dia dikira wanita simpanan CEO Lee, tapi setelah devisi editor mengenali wajahnya dan menyebarkan gosip bahwa Sejeong adalah mantan dari salah satu member EXO yang hubungannya kandas karena Sejeong di kabarkan berselingkuh. Hal itulah yang membuat karyawan Agensi geger dan mempertanyakan maksud Sejeong bekerja di agensi itu. Bukankah dia sama saja masuk ke tempat yang akan membuatnya di cekam. Gosip yang lain juga ikut bermunculan, dia bahkan dituduh sebagai wanita penggoda, dan targetnya adalah Idol-idol Namja Di agensi tempat dia bekerja.

"Sehun'ssi, bisakah aku mengenggam tanganmu?" Pinta Sejeong.

Sehun langsung meraih tangan Sejeong lalu memasukkan tangannya itu ke dalam saku Mantelnya.

"Sejeong-ah, kau masih ingat janji kita kan? Apapun yang terjadi kita akan menghadapinya bersama-sama" Sehun menyadari perubahan mimik wajah Sejeong ketika dia mempertanyakan tentang departemennya.

"Aku mengingatnya, tapi aku serius. Semuanya baik-baik saja. Para member NCT begitu baik padaku" cerita Sejeong.

Sehun mengangguk mengerti, dia tak ingin bertanya lagi. Melihat dia hanya menceritakan Manager Kang dan member NCT selama ini. Membuat Sehun tahu kalau dia tak menjalin hubungan baik dengan para rekan kerjanya.

"My Oppa is An Idol" (The End)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang