Prolog

3.7K 328 43
                                    

Di tengah-tengah keramaian, Taehyung berjalan mendekati sosok wanita yang tampak tak asing dari belakang. Ya, mungkin benar bahwa dia telah menemui ribuan gadis cantik selama ini. Namun, satu pun di antara mereka tak ada yang berhasil ia ingat wajahnya. Apalagi posturnya. Dan entah mengapa, perhatiannya sejak awal tiba di lokasi pesta sudah tertuju pada seorang wanita dengan one-shoulder dress berwarna navy. Rambut cokelatnya dibentuk crown braid dengan gaya messy, mempertontonkan lekuk lehernya yang mulus dan indah. Sekali lagi Taehyung mengumpat dalam hati. Ia mengagumi partner bisnisnya itu.

Dia benar-benar wanita idamanku!

Kim Taehyung adalah tipe pemilih. Seleranya cukup unik karena ia tidak akan segan menolak rekannya yang bukan orang Asia. Memang orang-orang Barat memiliki body yang seksi dan berisi. Kulit eksotis dengan tubuh seperti gitar spanyol yang menarik untuk dinikmati. Tetapi baginya, wanita Asia tetaplah yang terbaik, terutama gadis yang berdiri membelakanginya ini. Kulitnya yang cerah, mata dengan kedua ujungnya yang menyempit, serta hidung yang mungil dan mancung.

Taehyung hendak menggoda wanita itu dengan merengkuh pinggangnya—sama seperti yang ia lakukan sebelumnya. Belum sempat rencana "kotor" itu ia lakukan, seseorang meneriakkan sebuah nama dan itu sukses mencuri perhatian Taehyung.

"Kim Sohyun?! Itu kau? Wah...."

Sorak seorang wanita seumurannya yang tak lain dan tak bukan merupakan mantan ketua cheerleader di sekolahnya dulu. Gadis cantik dan populer dengan wajah Jepangnya yang oriental, Minatozaki Sana.

"You're so pretty! You changed a lot!"

Kedua wanita itu saling berpelukan. Cipika-cipiki melepas kerinduan. Hingga akhirnya, wanita bernama Sohyun itu berbalik dan menyapa Taehyung yang tepat berada di belakangnya.

"Oh, Taehyung! Lama tidak bertemu."

Kim Sohyun memperlihatkan senyumnya. Tidak, bagi Taehyung itu bukanlah senyuman biasa, melainkan seringaian. Wanita secantik angsa itu pun bertransformasi menjadi rubah licik yang menyebalkan. Pantas saja Taehyung seperti pernah mengenali wanita itu. Rupanya, dia Kim Sohyun.

Kim Sohyun yang itu? Cih! Yang benar saja!

Menyesali kelakuannya selama ini, Taehyung agak memundurkan langkahnya menjauhi Sohyun. Ia menahan malu dan bersiap-siap bahwa harga dirinya akan segera dijatuhkan.

Mengerikan. Sohyun terang-terangan mengikis jarak. Paras rupawannya berubah menjadi horor. Membuat Taehyung merasa seolah diintimidasi oleh psikopat gila seperti yang ada di film-film.

Taehyung diam seribu bahasa. Tubuhnya membeku ketika punggungnya menemui jalan buntu. Gelas wine di genggamannya nyaris jatuh jika Sohyun tidak menahannya. Wanita itu semakin mendekat. Bibirnya merapat ke telinga kanan Taehyung seraya berbisik sensual, "Sebaiknya, mulai sekarang jangan panggil aku fashion terrorist lagi, Tuan Kim Taehyung."

"Alias .... rekan kerja kesayanganku," tambahnya dengan sengaja sambil membelai agresif dada bidang berbalut kemeja mahal milik pria 27 tahun itu.

Sekujur bulu tubuh Taehyung berdiri. Mendengar Sohyun menyebutkan namanya secara formal, Taehyung seolah dapat memprediksikan kehidupan kariernya di masa depan akan kacau dan hancur.

Dan setelahnya, Sohyun meninggalkan Taehyung yang berdiri kaku dengan ekspresinya yang linglung. Ketampanan pantatku! Kenapa dari sekian juta wanita, harus dia yang kupuja-puja? Damn it!

Ia pun melirik tak percaya. Wanita itu bahkan dari belakang pun sangat menggoda. Jatuh sudah harga diri Taehyung karena sejak awal pertemuan mereka, ia malah terjebak kemolekan Kim Sohyun, gadis yang cintanya ia tolak sepuluh tahun lalu. Rasionalitas Taehyung semakin nyeri ketika Sohyun membalikkan sedikit badannya dan mengedipkan sebelah mata. Wanita itu seakan-akan mengucapkan mantra untuk membunuhnya, sampai jumpa lagi.

Apa sekarang Sohyun berniat membalaskan dendam? Ah, lagi-lagi pikiran Taehyung kacau. Pekerjaannya sebagai seorang model tidak akan tenang setelah ini.

***

Gimana prolognya?? Apakah berhasil membuat kalian penasaran?

Siapa Sohyun dan siapa Taehyung? Bagaimana mereka dipertemukan dan gimana cerita masa lalu keduanya?


Aku up sampe sini dulu ya. Aku udah pernah publish cerita ini sebelumnya, cuman bukan dalam genre fanfict. Tapi, karena menurutku ceritanya menarik untuk ditulis, jadi aku publish lagi dalam bentuk fanfiction.

Aku tahu, kalian kangen TaeSo. Yup, setelah sekian abad, aku bikin cerita TaeSo lagi. Fyi, cast awal cerita ini tuh sebenernya Jimin. Tapi karena berbagai pertimbangan, dan lebih cocok ke Taehyung, aku ganti deh.

Spoiler dikit. Jadi, cerita ini berbeda dengan cerita TaeSo yang sebelum-sebelumnya. Kenapa?

1. Aku pakai latar tempat di luar negeri. Ya, selain di Seoul, Korsel, di awal cerita nanti (dan mungkin pertengahan) aku bakal ambil latar tempat di London (+Paris)

2. Karier Sohyun dan Taehyung adalah karier yang pingin aku dalami. Intinya, aku pingin nyoba hal yang baru lah. Kalau sebelum ini aku selalu pake profesi dosen, mahasiswa, anak sekolah, CEO, direktur dst ... Kali ini aku out of the box. Hehe... Bukan cuma karier dua pemeran utamanya sih, nanti profesi second lead-nya juga fresh (baru pertama kali aku coba di wattpad)

3. Mungkin ini udah mainstream, ya. Tapi, ini adalah cerita love-hate relationship. Ya, semoga aja kalian nggak bosen :)

Udah itu dulu. Aku ga akan up selama dua minggu ke depan. Kalian harus aku gantungin lagi, maaf ya... Tapi aku ada ujian. Inzinkan daku fokus dulu ke ujian🥺

Setelah itu, aku akan up bab 1 dari "Decade". Walaupun draft-nya udah ada sih🤣 tapi masih perlu diedit-edit lagi. Penyesuaian, seperti yg udah aku bilang di awal tadi bahwa cerita ini sudah pernah aku publish dalam genre non-fanfict.

Oke sekian dan terima kasih...

Oke sekian dan terima kasih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Amazing cover by ArunaKim2 Thank you beb, covernya emejing sekalii😭 boleh deh drop ig-nya di komen di bawah ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Amazing cover by ArunaKim2
Thank you beb, covernya emejing sekalii😭 boleh deh drop ig-nya di komen di bawah ini. Silakan kalau mau di post juga fotonya, karena prolognya udah netes hehe.

DECADE ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang