014 - Flashback

1.2K 114 3
                                    

(A/N: Warning!! Story ini bakalan jadi pendek banget)

"Kim Namjoon, kau tega menghianati perusahaan kita?!" Jimin berteriak dengan kencang dan nada tinggi mengakibatkan semua orang menoleh ke arah mereka berdua.

"Ya! Kenapa, kau tidak setuju?!" Namjoon ikut meninggikan suaranya. Jimin sudah terlihat sedang mengepalkan tangannya. "Kau sudah janji bekerja dengan kami! Batalkan kontrak rapper solo mu itu! Perusahaan kita kan rugi besar!" Jimin berteriak lagi.

"Kita? Selama ini, hanya kau yang dipuji-puji oleh semua orang, kau kebanggaan Park's Kingdom Tuan Park. Aku sudah muak melihat kerja kerasku harus direngut olehmu dan semua pujian malah tertuju ke kamu!" Namjoon berkata dengan tegas.

Dia lalu melempar sebuah berkas dan memberikan tatapan tajamnya lagi ke Jimin. "Itu surat pengunduran diri, aku tidak mau bergabung dengan perusahaan kecil ini. Aku bisa membuat yang lebih besar."

Namjoon menyeringai dan pergi keluar, sementara itu Jimin berteriak memanggil Namjoon. Alhasil, Jimin harus mengerjakan semua berkas dia sendiri.

Jimin dan Namjoon seharusnya bekerja dibidang entertainment negara. Namun pada saat itu, Park's Kingdom masih belum cukup terkenal. Namjoon mulai menawarkan lagu miliknya ke perusahaan-perusahaan lain.

Dan dia diterima di salah satu perusahaan itu, dia mengambil resiko menjadi seorang solo rapper dan artist. Dan itu bukan keputusan yang salah, buktinya Namjoon sudah bisa menjadi terkenal secara worldwide.

Disisi Jimin, perusahaannya mengembang, banyak orang berbakat datang untuk membantu perusahaan tersebut. Akhirnya kedua perusahaan tersebut bertanding untuk popularitas. Kim's Entertainment VS Park's Kingdom.

Namjoon menghela nafas mengingat seluruh kejadian itu , dia tidak suka Jimin. Bahkan benci dengannya, karena dia, dia jadi menunda kesempatannya untuk menjadi seorang rapper terkenal.

Untung saja ada Donghwan yang mau menjadi teman ceritanya. Dia selalu menceritakan kekesalan dia tentang Jimin ke Donghwan.

Dia tidak tahu jika dia telah bercerita ke orang yang salah

"Yah Namjoon, makanannya tidak enak?" Seokjin bertanya kepada Namjoon. Sedari tadi dia melihati Namjoon melamun sambil bermain dengan garpu yang dia punya itu.

"A-ah, tidak kok hyung." Namjoon menggelengkan kepalanya dan melayangkan satu suapan ke mulutnya. Yang lain hanya membaca suasana.

Setelah beberapa menit dalam keheningan, Hoseok bersuara terlebih dahulu. "Aku akan ke kamarku bersama Taehyung." Namjoon yang melihat hal tersebut juga ikut.

"Aku akan ke kamarku juga dengan Jungkook." Seokjin hanya mengangguk. Setelah mereka semua pergi, dia menghela nafasnya. "Hyung, kok perasaanku ngga enak ya?" Seokjin bertanya ke Yoongi.

Yoongi hanya mengangkat bahunya, lalu berdiri mengambil piring dia dan Seokjin. Berjalan menuju ke dapur dan memberikannya ke orang yang sudah ditugaskan untuk membereskan piring-piring itu.

Dia kembali dan duduk kali ini disebelah Seokjin. "Apa yang membuatmu tidak enak?" Seokjin terdiam sejenak, lalu menggeleng pelan. "A-aku tidak tahu.."

"Hyung, menurutmu apakah pacar Namjoon yang bernama Eunha itu beneran cinta dengan dia?" Seokjin bertanya, kepolosan jelas terlihat di matanya.  "Tentu saja iya." Yoongi menjawab langsung.

Seokjin menghela nafas lagi. "Ternyata mereka memang benar-benar saling cinta." Yoongi menyeringai, seringai yang tidak terlihat oleh Seokjin. Oleh siapapun.

-------------------------------------------------------
Sorry guys for long updates!!
Udah maunya minggu PAS jadi aku agak sibuk belakangan ini.
Sorry for the short chapter 😭😭😨
I hope I could do more tomorrow or two more days later.

I'm Ashley, X🖤X🖤 baii!!!

Word count=  517 words

Celeb Crush ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang