Epilouge

2K 86 4
                                    

7 Tahun Kemudian
Semuanya akhirnya berjalan dengan lancar. Taehyung dan Hoseok sekarang bekerja dibawah perusahaan itu. Jungkook sekarang bekerja menjadi seorang model seperti Seokjin, dan Namjoon juga masih bekerja sebagai seorang rapper.

Hanya saja ada satu yang berbeda, Kim Seokjoon. Anak angkat dari Seokjin dan Namjoon. Namjoon dan Seokjin sudah berpacaran selama tiga tahun. Mereka lalu memutuskan untuk langsung menikah di tahun keempat.

Tahun kelima mereka memutuskan untuk mengangkat seorang bayi bernama Min Jaehyun. Ibu dari anak tersebut juga setuju untuk memberikan anak itu kepada mereka.

Ibu itu masih kuliah, dia hamil di luar nikah. Seokjin merasa kasihan dan menyuruhnya untuk mendatangi dan melihat anaknya setidaknya dua kali sebulan.

Min Jaehyun pun akhirnya diganti namanya menjadi Kim Seokjoon. Seokjoon tentunya diambil dari nama orang tuanya, Seokjin dan Namjoon.

Untuk Jimin dan Eunha, mereka masih dipenjara satu tahun lagi. Sementara Yoongi, dia sudah keluar dari penjara, dan Namjoon mengajaknya untuk bekerja lagi.

Awalnya Yoongi tidak mau, namun dia juga kangen dengan keluarga mereka. Oleh karena itu sekarang Yoongi kembali menjadi supir pribadi mereka.

Mereka telah membeli rumah baru, setidaknya agak jauh dari tengah kota. Seokjin tidak suka kebisingan dan bayi Seokjoon perlu ketenangan.

Saat ini Seokjoon sedang ada dalam gendongan Seokjin. "Dia lucu sekali." Katanya sambil mengelus pipi imutnya itu. Namjoon yang berada disebelahnya hanya mengangguk.

"Halo!! Mana ponakan aku yang paling gantenggg??!!!" Taehyung teriak dari gerbang pintu depan. Jungkook hanya bisa tersenyum melihat kelakuan pacarnya itu.

"Tae, kau berisik." Seokjin berkata sembari mempoutkan bibirnya saat dia lihat Seokjoon terbangun. "E-eomma?" Anak kecil itu bertanya sembari melihat ke arah Seokjin.

Seokjoon berdiri dengan kakinya lalu turun ke bawah. Dia mengambil kotak susu yang sudah siap di meja dan memberikannya kepada sang Ibu. "Buka." Dia bilang, yang lain terpaku dengan Seokjoon.

"Iya, sebentar." Seokjin mengambil kotak susu itu dan memasangkan sedotannya. Anak kecil itu langsung duduk di pangkuan Eommanya dan meminum susunya.

"Kapan kau akan sekolahkan Seokjoon?" Tanya Yoongi yang sedari tadi diam didepan Namjoon. "Mungkin setahun atau dua tahun lagi." Balas Namjoon.

Yoongi mengangguk, dengan tangan kanannya masih memegangi pinggul Hoseok. "Yoon, aku juga mauu~" Hoseok merengek, Yoongi hanya menghela nafas.

"Ubahlah dulu sifat teledormu itu, nanti ada apa-apa sama bayinya."

"Tapi kan ada kamu, kamu kan tidak teledor."

"Memang, tapi aku cuek."

"Makanya cari istri itu yang mirip kayak Seokjin hyung, dia sifatnya keIbuan banget." Balas Namjoon yang mendapatkan tatapan sinis dari Yoongi.

"Yak, kau merendahkan adikku?!" Seokjin menegur Namjoon, masih dengan Seokjoon di pangkuannya. "M-maaf." Namjoon berkata, aduh kalau istrinya ini udah galak mah habis dia disitu.
- - -
@Namjoon_ofc

409 M likes, 902 K commentsAku dihukum sama dia, ngga boleh cium dia selama semingguuuu 😩😩- - -"Ngapain juga kamu post di instagram Namjoon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

409 M likes, 902 K comments
Aku dihukum sama dia, ngga boleh cium dia selama semingguuuu 😩😩
- - -
"Ngapain juga kamu post di instagram Namjoon." Seokjin berkata saat dia mendapatkan notif di handphonenya. Dia mengambil handphone lalu membukanya.

Satu peaan dari Ken
Hei Seokjin, cuman ingin memberitahu kalau aku akan pindah ke Ilsan selama beberapa bulan. Maaf mendadak, kau tidak usah ke bandara, aku sudah ada di dalam pesawat. Nanti akan kukanari lagi :)

Seokjin membaca pesan itu dengan senyumannya. Iya, Seokjin dan Ken sekarang kembali menjadi sahabat seperti dulu. Namjoon, sebagai suami yang baik mengijinkan Seokjin.

Seokjin membalas pesan itu dengan jawaban 'Iya, jangan lupa kabarin aku, awas kamu.' Seokjoon menaruh kotak susu kosong itu di atas meja lalu kembali naik ke atas pangkuan Ibunya.

"Ma, jalan." Seokjoon berkata pelan, Seokjin dan Namjoon tersenyum. Mereka pun berdiri dari tempat duduknya, Seokjin menggendong Seokjoon.

Seokjoon lalu ditaruh di kereta bayinya dan akhirnya diajak jalan-jalan ke taman depan rumah. Selagi Seokjoon sibuk melihat pemandangan Seokjin dan Namjoon sibuk menatap satu sama lain.

"Aku tidak pernah membayangkan hal seperti ini akan terjadi Joon."

"Menurutmu aku tidak?" Mereka terkekeh pelan.

"Terima kasih untuk semua ini Namjoon.. aku sangat mencintaimu.

Seokjin mencium Namjoon tepat di bibirnya yang tak kalah plump itu, Namjoon pun membalas ciumannya. Setelah mereka lepas Namjoon berkata.

"Aku juga mencintaimu Seokjin, sekarang dan sampai selamanya."












Tamat

- - -
Yow guys!!! Tamat lah cerita ini!! Maaf ya kalau misalnya pendek banget Epilogue nya!! Makasih buat yang selama ini sudah ikut voment di ceritaku!!

I love you guys so muchh!! Jangan lupa ya baca buku aku yang lainnya!!

I'm Ashley, X💜X🖤 baii!!!

Word count= *error*

Celeb Crush ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang