021 - Happy New Year 2020!!

785 85 5
                                    

Long as hell😅😅
Word count= 1063 words

Enjoy!
-----------------------------------------------------
~Time Skip~ (16:21 KST)
Jungkook's POV:
Wahh, pesta ulang tahun TaeTae hyung bagus juga. Pestanya tadi meriah banget dan kita semua have fun disana! Aku jadi pingin memutar balik waktu!

Dan bagusnya lagi, besok adalah hari pertama tahun baru yaitu tahun 2020!! Aku tidak sabar menonton kembang api bersama hyung dan Eommaku.

Tentu Jin hyung, TaeTae hyung, Hoseok hyung juga ikut. Mungkin juga membawa keluarganya, aku tidak ngurus. Yang penting aku bisa menontonnya bersama kakak dan Ibuku.

"Jungkook! Kau tunggu disitu lagi ya? Sebentar lagi hyung akan dipanggil." Namjoon hyung menginformasikan aku. "Iya hyung!" Aku menurut.

Aku duduk di kursiku kemarin, sama seperti Tae hyung. Namun kali ini dia duduk bersamaku. Dan kita akan menyaksikan drakor live bersama.

Camera!!

Lights!!

Rollinggg.... and ACTION!

NJ| Jadi, kau mau kita kemana untuk kencan pertama kita?
J| Kalau aku sih terserah kamu saja, yang penting berdua.
NJ| Gimana kalau kita pergi ke sini?

J| Wah, bagus juga tempatnya, kalau gitu kesini saja!NJ| Great! Kita kesana sekarang?J| Siyap!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

J| Wah, bagus juga tempatnya, kalau gitu kesini saja!
NJ| Great! Kita kesana sekarang?
J| Siyap!

Anddd..... CUT!!

Semua bertepuk tangan, memang itu bukan take ke dua atau ketiga, itu adalah yang ke lima. Jin hyung tidak bisa menahan ketawanya saat ingin berkata 'siyap'. Namjoon hyung juga beberapa kali menjatuhkan hpnya yang untung saja ditangkap Seokjin hyung.

"Akhirnya bisa nahan tawa.." si sutradara berkata sembari mendekati Jin hyung. Hyung hanya tertawa menanggapinya. Namun aku melihat ada hal aneh yang sedang terjadi.

Tangan kanan si direktur itu selalu memegang lengan atas Hyung. Beberapa saat kemudian tambah menurun-menurun lalu menurun lagi. Akhirnya tangan itu berhenti di pinggang kecil Seokjin hyung.

Seokjin hyung terlihat kurang nyaman dengannya, aku bisa melihat usahanya untuk pergi yang sia-sia itu. "Hey, sasaeng Jin hyung! Bengong mulu!" Namjoon hyung menyentil kepalaku.

"Aish hyung, aku tidak bengong! Coba lihat situ!" Aku berbisik dengan nada yang sedikit tinggi. Hyung menoleh ke arah dimana jari telunjukku menunjuk.

Mata dia langsung terbelalak. "Selamatkan dia hyung." Dan dengan itu dia langsung jalan ke arah Jin hyung dan si sutradara berpikiran mesum itu.

Namjoon's POV:
"Hey Jin hyung! Jaesuk hyung!!" Aku berpura-pura tidak tahu kalau mereka sedang berbicara. "H-Hi Joon." Jin terbata-bata berbicara padaku.

Celeb Crush ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang