Hoseok's POV:
Hatiku terasa seperti tertusuk beribu-ribu jarum saat aku melihat keadaan Jin hyung sekarang. Di hari ulang tahunnya, tidak ada yang mengucapi selamat.Ya.. kecuali aku, aku sudah mengucapinya tadi malam jam 00:00.. Hehe, aku memang adik hyung yang paling baik makasih!
Setelah kejadian itu kita langsung kembali menuju ke rumah. Jungkook masih tidak terlihat, Yoongi seperti biasa berada di dapur.
Aku tercengang saat melihat Namjoon, dia sudah berpakaian dengan rapi sambil duduk di sofa dengan secangkir kopi di tangannya.
"Hyung, kau terlihat menggenaskan.." Namjoon dengan sembarangan berkata kepada Jin hyung. "Bukan urusanmu."
Jin hyung merotasikan matanya dan pergi menuju ke kamarnya. "Dia kenapa?" Namjoon bertanya dengan muka 'stupid' nya itu.. (A/N: Mian Namjooniee😖)
"Kau yang kenapa, ngapain kamu berpakaian rapi seperti itu?" Aku menunjuk dia dengan jari telunjukku.
"Tentu saja bersiap-siap untuk shooting habis ini hyung.. oh ya! Tolong ingatkan Jin hyung untuk bersiap-siap, kita akan berangkat setengah jam lagi."
Dia menjelaskan dengan panjang lebar sambil mengatur rambutnya. Aku hanya berdecak dan mengangkat kakiku untuk bertemu dengan Jin hyung.
Sial.. kenapa shootingnya hari ini sih..
Aku mengetok pintu kamar Jin hyung, tidak ada balasan. Pintunya tidak terkunci jadi aku masuk saja. Ternyata kamar ini kosong.. Yaampun, kemana lagi hyung satu ini..
Aku keluar dari kamar Jin hyung lalu pergi ke kamar Tae, sapa tau dia melihat Jin hyung. Aku mengetok pintunya dan pintu itu ternyata dibukakan oleh Jin hyung.
"Lho, Hyung kok kamu ada disini?" Jin hanya menatapku, Taehyung berdiri dari ranjangnya dan mendekat pula ke kita berdua. "Kita ngga ngapa-ngapain, ada apa?"
Meski aku tahu mereka 'pasti' membicarakan tentanh kejadian tadi, aku memilih untuk diam saja. "Jin hyung disuruh Namjoon untuk bersiap-siap, kalian mulai shooting hari ini kan? Aku disuruh ikut untuk membuat lagu intro dan Tae akan ditest, sapa tahu dia bisa menjadi designer kita."
Penjelasan panjang lebarku itu hanya dibalas anggukan oleh kedua. Jin hyung lalu pergi ke kamarnya, sementara Tae menarikku ke dalam kamarnya.
"Hyung! Kau yakin aku ditawarkan menjadi designer disana?!" Tae berbisik- .... atau berteriak kepadaku. Well saat aku mendengarkan curhatannya beberapa hari yang lalu, aku mendengar kalau kontraknya akan habis minggu depan.
"Iya itu benar, jadi gimana? Ikut tidak?" Aku menaikkan alis kanan mataku. Dia langsung meloncat kegirangan sambil terus menerus mengatakan 'YES'.
"Yasudah, sana ganti baju, kita mau berangkat 20 menitan lagi." Dia mengangguk tetap dengan senyuman kotaknya itu. Aku pun pergi keluar. Tentu untuk berganti baju juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Celeb Crush ✔️
FanfictionNamjoon adalah seorang rapper soloist terkenal, sementara Seokjin hanya seorang model. Apa yang akan terjadi kalau mereka dijodohkan secara palsu, tapi malah jatuh cinta beneran? Since: 31th Oct, 2019 Completed: 8th Mar, 2020