~The Next Day~ (05:46 KST)
Namjoon's POV:
Aku yang sedang berada di dalam dapur mulai memasak sarapan untuk yang lain. Entah kenapa hari ini Jin hyung belum bangun, apa karena tadi malam tidur jam empat ya?Kalian jangan merendahkanku, aku juga bisa memasak. Yoongi hyung sudah bangun, "Hyung! Sini!" Hyung yang masih setengah sadar itu menurutiku dan berjalan ke arahku.
Akhirnya, jadilah dia yang memasak semua hidangannya. Sementara aku hanya duduk diam di kursi dapur. Dia tidak membiarkanku menyiapkan meja. Tentu saja, kalau piring sama gelasnya pecah gimana?
Yoongi hyung sudah selesai dengan masakannya. Ramen, tteokgukk, pork belly, dan banyak lagi. Biasa, pagi tahun baru makan harus banyak.
"Kau bangunkan yang lain sana, aku mau mandi sebentar." Gila nih hyung, pagi tahun baru dingin-dingin gini langsung mandi. Tapi yasudahlah, aku juga ngga ngurusin.
Kamar pertama yang aku datengin, tentu saja kamar Jungkook. Tinggal kugeret dan kubiarkan dia menggigil di lantai, toh nanti juga bakal bangun sendiri.
Kamar kedua adalah si kamar kakak adik ini. Lihat dari posisi mereka saja kita sudah bisa tahu mana yang waras mana yang tidak.
Tak kusangka temanku ini bisa tidur di posisi aneh itu. Mengingat kalau makanan sudah siap dan takutnya sudah tidak hangat aku segrra membangunkan mereka.
"Baik, bersiaplah roket akan meluncur!" Aku berbicara sendiri. Aku menghitung mundur dari angka tiga. Lalu menerjunkan badanku ke tengah-tengah mereka.
Seketika mereka terbangun dan berteriak "GEMPA BUMIIII!!!!!" Hoseok pun mulai menunduk dan berdoa sementara Tae malah sembunyi di bawah selimut.
"HEY! Aku! Itu aku, bukan gempa." Seketika mereka memproses apa yang terjadi, dan sebelum mereka menerkamku aku berlari keluar dari kamar.
Dan terakhir, kamar Seokjin hyung. Baru mau mengetuk pintunya saja hatiku seperti mau meledak. Akhirnya setelah satu menit meyakinkan diri aku membuka pintunya.
Disana aku melihat Jin hyung yang sedang tidur dengan pulas, alunan lagu jazz di smart TV yang ada dikamarnya membuat suasana kamar ini menjadi lebih nyaman.
Beberapa kancingnya terbuka dan aku bisa merasakan tubuhku memanas. Yaampun, apa yang kau pikirkan Joon! Kau punya pacar! Sadarlah!
Tapi setidaknya aku mengambil foto dulu, dan hasil fotonya adalah yang diatas itu. Setidaknya si Author tidak memasang gambar yang salah dari hp-ku. (A/N: Aman kok Joon 😏)
Aku menepuk-nepuk pundaknya sedikit sambil memanggilnya. Tak butuh waktu lama mata orang tersebut sudah terbuka secara perlahan. Dia melihat ke sekelilingnya lalu ke aku.
Pipi dan kupingnya langsung memerah saat dia melihatku. Dan aku baru sadar kalau jarak antara aku dan dia begitu dekat, bahkan lalat tak bisa lewat.
Aku segera memundurkan badanku membiarkan dia duduk. "M-mana Yoongi hyung?" "Dia di meja makan mungkin, ayo makan. Dia masak banyak hari ini.
Aku memberikan senyuman dimpleku padanya. Muka itu menjadi lebih merah kagi membuatku terkekeh. "Semua sudah siap, akan aku tunggu disini, cepatlah."
Dia hanya bergegas mengambil baju ganti dan masuk ke kamar mandi. "Jangan lupa kunci pintunya!" Dia langsung mengunci pintunya. "Tunggu saja diluar!!"
~Time Skip~ (11:19 KST)
Jin's POV:
Dasar si mesum Namjoon, maunya dia apa sih. Ish dasar tuh anak. "Jin hyung!!!!!" Hoseok berteriak dari ruang tamu. "Aku ada di taman Seok!!""Ayolah hyung!! Kesinilah sebentar!!" Seokkie berteriak lagi. "Hoseok, kau kesini saja, aku lagi sibu-" "Ayo hyung!!" Ini juga, hari pertama tahun baru dan aku tidak bisa bebas.
Saat aku sampai ke taman, aku melihat Hoseok yang sedang kegirangan sementara Taehyung hanya berdiri diam di sebelahnya dengan muka yang mengatakan 'kau urus dia, aku capek.'
"Ada apa Seok?" Hoseok menoleh ke arahku. "Hyung! Aku diterima jadi editor dan pengisi backsound drama kalian!!!!!" Dia meloncat-loncat ke segala arah.
"Iya, selamat." Muka dia yang senang itu tiba-tiba menjadi muram. "Kalian ngga seneng ya aku diterima disitu? Apa aku tidak selevel dengan kali-"
Aku langsung memegang bahunya dengan kedua tanganku. "Lihat ke aku." Dia menunduk, apa dia lupa kalau aku kakaknya? "Kim Hoseok lihat ke mukaku sekarang juga."
Seketika dia melihat ke arahku, mukanya penuh dengan kesedihan. Aku langsung memeluknya dan mengusap rambutnya. "Kau adalah adik hyung, tentu hyung senang. Hanya saja mood aku kurang baik, gara-gara si mesum ngga jelas itu."
Hoseok kembali dengan cengirannya. "Namjoon? Weheheee aku tahu dia pasti suka dengan hyung! Kau juga suka dengan dia kan???" Taehyung melirik ke aku dan berjalan ke dalam.
"Kau apakan Tae?" Muka Taehyung dari tadi merengut, dia bahkan tidak kembali tersenyum seperti biasa saat dia melihat kakaknya dimarahi.
"Tadi dia menerima pesan dari Ken-"
Deg
"Dia bilang Ken mau datang hari ini, dia ingin meluruskan semuanya."
K-Ken mau kesini?
"Iya hyung, Ken mau kesini, kau tidak apa-apa kan?"
"I-Iya, boleh kok."
Jinnie, aku tidak akan melepaskanmu
-----------------------------------------------------
Guyss!!! Maaf ya pendek banget!!
Aku soalnya sempet-sempetin ini cerita!
Maaf ya kalau kurang memuaskan dan kurang panjang.
Aku usahain lusa chapnya lebih panjang!
Thx buat support kalian!I 💜 YOU!!!
I'm Ashley, X💜X💜 baii!!!
Word count= 800 words
KAMU SEDANG MEMBACA
Celeb Crush ✔️
FanfictionNamjoon adalah seorang rapper soloist terkenal, sementara Seokjin hanya seorang model. Apa yang akan terjadi kalau mereka dijodohkan secara palsu, tapi malah jatuh cinta beneran? Since: 31th Oct, 2019 Completed: 8th Mar, 2020