~Meanwhile~
Hoseok tengah duduk di depan TV sambil memegang hpnya sementara V dan Jungkook bermain play station seperti biasa. Yoongi.. tentunya dia tidur di kamarnya."Hyung! Kau seharusnya menembak ke arah lawan! Bukan ke arahku!" Jungkook beteriak kepada Taehyung. "Mana aku tahu bocah! Muka kita sama!"
Hoseok hanya tertawa pelan melihat mereka saling menyalahkan satu dengan yang lain sambil tetap memainkan gamenya. 'Apa Jin hyung bisa menenangkan Namjoon?'
Itulah yang sedang ada di pikiran Hoseok sekarang. Tentu dia khawatir dengan hyungnya, hanya berduaan di satu kamar. Apapun bisa terjadi bukan?
Tapi dia mengabaikan persaan tidak enak itu. Itu hanya pikirannya saja, Namjoon kan sahabat dia. Mana mungkin dia melakukan hal tersebut pada kakaknya sendiri.
Dia beralih ke Instagram dan membuka akun Namjoon. Dilihatnya foto terakhir yang Namjoon post di Insta tersebut. Saat dia sedang berjalan-jalan.
9,6 Mviews, liked by Seokjin_Kim and more
Namjoon.official walking around 🏃Dia belum nge-post apapun tentang dia dan Seokjin. Padahal Seokjin mem-post setiap harinya mereka shooting bersama. Apa Namjoon masih belum mau mengakui cintanya?
~Meanwhile~
"Aku yang pantas mendapatkanmu hyung." Namjoon berkata dengan penuh keyakinan, seketika aku merasa pipiku memanas. "M-maksudmu apa Joon?""Ken berlagak seakan-akan kau itu miliknya hyung. Buktikanlah kepadanya, biarkan aku menjadi pendampingmu." Aku menatap serius wajah Namjoon.
"Namjoon, ini bukan waktunya untuk bercanda, kau baru saja putus dengan Eunha Joon!" Aku mengingatkannya. "Aku sudah lama jarang berkomunikasi dengan Eunha. Dia lebih sering memainkan hpnya dan menghabiskan uangku."
"Setiap kali aku bertemu dengannya, dia selalu saja memegang hpnya sambil tersenyum-senyum sendiri. Dan ternyata semua itu karena Jimin." Namjoon terkekeh pelan mengatakan nama orang itu.
"Namjoon, sebaiknya kau pikirkan dulu baik-baik perkataanmu itu." Jujur saja aku masih belum bisa mengerti apa yang Namjoon pikirkan dalam otaknya. Apa kepalanya terbentur saat aku meninggalkannya?
"Hyung, aku sudah memikirkannya baik-baik. Aku merasa aman dan terjaga setiap aku berada di dekatmu hyung." Namjoon mengeratkan pelukannya. Posisi ini membuat kepalaku berada di ceruk lehernya.
"Kau itu imut dan lucu hyung, baik, pintar. Kamu juga bisa memasak dan bermodel! Suaramu pun bagus hyung, aku pernah sekali mendengarmu bernyanyi saat sedang memasak!"
Yaampun, apakah anak itu seorang stalker? Seorang sasaeng yang berubah menjadi Namjoon? Kenapa dia bisa bilang itu semua? "Kau hebat Joon-ah. Kau mengerti aktivitas apa yang aku dapat lakukan dengan... yah.. cukup baik."
"Maksudmu apa hyung?" Aku menyamankan posisiku di atas pangkuan Namjoon. "Aish sudahlah, aku disini untuk membantumu dengan kegalauanmu. Eh malah aku yang galau."
KAMU SEDANG MEMBACA
Celeb Crush ✔️
FanfictionNamjoon adalah seorang rapper soloist terkenal, sementara Seokjin hanya seorang model. Apa yang akan terjadi kalau mereka dijodohkan secara palsu, tapi malah jatuh cinta beneran? Since: 31th Oct, 2019 Completed: 8th Mar, 2020