Bersiap-siaplah gaes, ini akan menjadi cerita terpanjang yang pernah aku bikin seumur hidupku!😂
Enjoy!
-----------------------------------------------------Hari Esok (05:26 KST)
Kelopak mata pria berbahu lebar itu mulai terbuka saat suara alarm mengganggu tidur cantiknya. Dia mematikan alarmnya, menggosok matanya dan membuka gorden jendela.Detik itu juga dia membuka hp-nya. Dia melihat ada beberapa text yang belum dibaca. Dia membuka pesan itu sambil mematikan AC-nya. Itu pesan dari Tae.
'Hyungie! Aku akan melakukan proses shooting lebih pagi, jadi aku pulangnya tidak malam.'
-2 Mins Before
'Iya, pulang yang cepat ya! Biar kamu bisa ikut aku shooting lagi, hwaiting!"
-Send
Dia pergi ke luar lalu pergi ke kamar Hoseok, dan tidak seperti biasanya, Hoseok sudah bangun. "Seok, kau kenapa?" Masih dengan piyamanya, Hoseok keluar dari balkon."Aku terbangun sama Taehyung hyung, jadi daripada aku tidur mendingan aku nyari inspirasi." Dia menjelaskan panjang lebar kepada hyung tersayangnya.
"Wah, adik hyung yang satu ini rajin ya." Jin mengejek Hoseok sambil sesekali mengelus rambutnya. "Ish hyung, aku memang rajin! Hyung aja yang gatau."
Jin terkekeh pelan, "Ya ya, terserah kamu, ayo habis makan kita akan beli kue untuk Tae, kau juga bantu aku dekorasi ya!" Mereka berjalan ke arah ruang makan dan memakan sarapan dengan tenang. Sementara itu...
Namjoon's POV: (09:37 KST)
Ya, aku baru bangun jam segini, kenapa? Entah apa yang aku lakukan tadi malam.. aku bermimpi aneh. Apa mungkin karena itu aku jadi tidur terlalu nyenyak?Kalian ngga usah tahu aku mimpi apa. Sungguh memalukan.. Ting. Ada satu pesan masuk di hp-ku. Aku melihat kontak yang men-text aku.
One unread text from 'Jintastic92'
'Namjoon, aku tinggal kamu dikamar ya. Sarapan sudah aku siapin di meja makan. Hari ini ultah Taehyung jadi aku dan Hoseok akan membeli kue. Bisa tolong bantu aku mendekor rumah dengan Jungkook?" - (08:21)'Iya hyung makasih, nanti aku akan membangunkan Jungkook dan membantumu mendekor! Hati-hati di jalan!"
Aku mematikan hp-ku dan pergi ke kamar mandi untuk menyegarkan diri. Setelah selesai aku pergi ke kamar Jungkook dan membangunkannya, kita pisah kamar.
"Yah Jungkook bangunn!!!" Dia hanya membalik badannya ke samping sehingga dia membelakangiku. "Jungkook-ah!!" Eunghh.. akhirnya dia membuka matanya.
"Apaan sih hyung??" "Hey, hari ini ulang tahun Tae, dan kita akan merayakannya!" Muka Jungkook menjadi satar sedatar-datarnya. "Hyung kan tahu aku sedang bertengkar dengannya.."
Aku tersenyum mendapatkan ide, "Justru karna itu! Buktikan kalau kau itu sudah dewasa! Mengalahlah dulu dan berikan dia hadiah permintaan maaf." Aku menjelaskan panjang lebar padanya.
Dia terlihat berpikir sejenak, lalu akhirnya dia mengangguk meski sambil menghela nafas. "Itu adik kesayangankuu!!" Aku menariknya ke meja makan dan memakan sarapan buatan Jin hyung.
~Time Skip~ (12:49)
Akhirnya Jin dan Hoseok pulang dengan sebuah kue dan beberapa kantong berisi kado di tangannya. Kuenya terlihat begitu megah dan enak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Celeb Crush ✔️
FanfictionNamjoon adalah seorang rapper soloist terkenal, sementara Seokjin hanya seorang model. Apa yang akan terjadi kalau mereka dijodohkan secara palsu, tapi malah jatuh cinta beneran? Since: 31th Oct, 2019 Completed: 8th Mar, 2020