38

24.1K 1K 54
                                    

Yuhuuu author dateng lagi guyss. Hehehhee kalian pasti bingung ya kenapa author hiatus sebulan lebih. Maaf yak udah gantungin kalian 😩😩😩. Mau gimana lagi author juga manusia yang punya kehidupan realita, gimanapun author harus mikiran hati jugakan? Nggak melulu soal nulis. Tapi selama author hiatus dan menjalani kehidupan normal tanpa nulis, author jadi makin pusing ksrena masalah cowok😥 yang sukses jungkir balikkan hati dan pikiran author sampe hilang mood nulis. Dan finally akhirnya author memutuskan untuk legowo, nggak ambil pusing maslah cowok. Nggak ada yang setia deh kecuali orang yang mau baca ISDK setalah hiatus lama, sama orang yang terus berharap kapan nih cerita up lagi. Thank you so much buat kalian yang bisa bikin author mikir duakali dan nggak larut dalam kegaulan nggak jelas itu. 😄😄😄😄😉

Nah daripada kelamaan bachot mending langsung baca aja, daripada curcol iyekan?

****


Yah, sekarang Caca hanya bisa tersenyum saat mendengar kekecewaan mereka, nggak hanya satu dua orang, tapi hampir keseluruhan pada ngomong begitu. Bahkan rasanya Caca udah mulai jenuh tapi ya mau gimana lagi, acaranya masih panjang sih. Coba aja om Rey ada di samping Caca udah pasti Caca bisikin deh unek-unek Caca.

"Jadi gimana? Udah positif?" Tanya Mbak Saras, anaknya Budhe Ratih. Dan sekarang beliau berdomisili di Surabaya karena ikut suaminya yang bekerja sebagai IT Developer disalah satu perusahaan ternama, tentunya dia udah punya satu anak cewek. Caca nggak bisa bayangin isi otak suami kayak apa sampe sejenius itu, keren.

"Heheheh, nggak kok mbak cuma mual-mual biasa. Lagian waktu itu Caca kecapean aja, tapi ya gitu gejalanya mirip banget kayak orang hamil."

"Nahkan? Waktu Tante cerita juga gitu, aku pikir ya kamu positif Ca, emangnya kamu nggak kasian sama suami kamu apa?" tuturnya yang suksea bikin Caca terheran-heran, emang om Rey kenapa sampai dikasihani segala? Perasaan nggak kenapa-napa deh.

"Emang kenapa? Perasaan nggak kenapa-napa deh? Kenapa mesti dikasihani?" baru juga ngomong gitu eh tau-tau Caca dapet timpukkan di pundak Caca. Sakitlah, mana keras lagi. Mbak Saras mah nimpuknya nggak main-main.

"Gemes akutuh sama kamu Ca. Emang sih kamu masih bocah, makannya jangan nikah kecil-kecil. Heran aku sama seleranya Rey, pedofil banget dia sampe tega-teganya nikahin bocah, apalagi bocahnya ucul gini kayak kamu," ujarnya sambil nyubit pipi Caca dikiranya Caca anak kecil apa, sebel ihh. "Kamu tuh pantesnya jadi adek atau anaknya Reyhan loh Ca, serius. Apalagi setelah hamil dan ngelahirin kamu masih kayak anak perawan gini, nggak ada perubahan yang signifikan. Bikin mbak iri aja." lanjutnya lagi dengan bibir mengerucut dan anehnya masih kelihatan cantik, sekarang jadi Caca yang iri. Coba kalau Caca yang gitu udah pasti diledek om Rey habis-habisan.

"Ah mbak Saras bisa aja, lagian Caca ngerasa ada yang beda kok." jawab Caca sedikit basa-basi nggak mungkin jugakan Caca besar kepala karena dipuji. Tapi kok jawabnya nggak sesue ekspektasi sih, kan Caca jadi pesimis. Yang tadi merasa di awang-awang eh sekarang terhempas cantik.

"Masak sih? Eh iya ding." Tuhkan, Caca di hempas cantik. Sampai akhirnya mbak Saras melanjutkan omongannya lagi. "Tambah seksi maksudnya." blussh seketika kedua pipi Caca merona padam, belom lagi mbak Saras nertawain Caca sampai terpingkal-pingkal gitu, kan tambah malu jadinya. Sampai jadi pusat perhatian loh, udah double-double deh malunya.

"Kenapa malu ya? Lagian mbak ngomong apa adanya kok sesuai kenyataan. Mumpung masih muda harusnya tuh kamu menggunakan kesempatan ini buat nambah momongan tahu, kalau ditunda terus tau-tau Reynya udah tua loh. Udah nggak bisa muasin kamu, mbak ngomong gini bukan ngejelekin Rey, atau merendahkan dia.

Tapi mbak bisa ngomong begini karena udah ngalamin sendiri, mbak tau enaknya punya suami yang lebih dewasa tapi ya gitu ada nggak enaknya juga. Tapi its okey lah punya suami dewasa, ngemong banget." Denger penjelasan mbak Saras Caca kok jadi speecless ya? Ternyata bukan Caca aja dung yang nikah sama om-om? Hmmm asyyyik Caca ada temennya yah meski jauh sih, tapi bisa shering-shering lah nanti, kan teknologi udah canggih.

 ISTRI SANG DOSEN KILLER #2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang