35

30.2K 1.1K 70
                                    

Seketika Caca berlari saat mendengar suara tangis Kenzou yang nyaring. Pemandangan yang Caca lihat pertama tuh tubuh Kenzou yang sepenuhnya belum basah dan om Rey hanya memakai selembar handuk, melilit di panggangnya. Caca nggak bisa ngebayangin kalau handuknya jatuh, tuhkan. Caca jadi kepikiran jorok, habis om Rey sih yang membangunkan fantasi liar Caca. Nggak salah dong kalau Caca perpikir ke situ. Ck, bukannya nenangin anak nangis Caca justru mikir hal aneh-aneh padahal Kenzou sedari tadi udah ngerentangin tangannya minta digendong Caca.

"Hwaaa! Moummy, Tendzou tatut. Hwaa! Daddy! Hiks! Hiks! Huuhu hwaa!" Tangis Kenzou sembari melihat ke bawah perasaan di bawah nggak ada apa-apa loh?

"Hwaaa! Daddy! Daddy! Hiks! Hiks! Huhuhu hiks! Daddy, hwaaa!" tuhkan kalau lihat kearah bawah pasti langsung nangis kejer seperti orang ketakutan, emang ada apa sih sama om Rey. Perasaan tadi baik-baik aja deh.

"Iya, Daddy nggak apa-apa kok sayang, cup-cup jangan nangis ya? Katanya jagoan? Kok nangis? Kan nggak ada apa-apa sayang?"

"Daddy, daddy hiks! Hwaaa! Hwaa! Tatut, Tendzou tatut hwwaaa! Huhuhu, hiks! Hiks!" kali ini Kenzou menyembunyikan wajahnya di ceruk leher Caca dan sesekali melihat kearah om Rey yang terlihat kikuk banget, karena sedari tadi cuma garuk belakang kepalanya aja. Anehnya saat melihat ke bawah tangis Kenzou semakin menjadi-jadi. Kan Caca penasaran banget, toh bisanya Kenzou nggak pernah nangis sesegukkan gini. Pasti deh diapa-apain sama om Rey.

"Daddy nakal ya sayang? Ya udah nanti Mommy cubit yah, biar Daddy jera ya? Nggak nakal lagi, iya?"

"Hiks! Tatut!" renggek Kenzou setelah cukup tenang, dan sedari tadi Caca terus aja jalan ke sana-sini sampai akhirnya Caca berakhir di sofa ruang tengah, apalagi kalau bukan karena Kenzou yang minta nenen. Tahu sendirilan usaha Caca buat nyapih Kenzou, eh sekarang inget lagi. Apes ih.

"Ni buang Moummy, Tu ndak syuta. jelek." serunya di tengah aksi menyusunya, sembari menarik-narik titidnya sendiri. Sepontan Caca jauhkan aja tangannya, kan bahaya kalau burung kecilnya kenapa-napa. Lagian itu aset masa depan kok mau dibuang sih? Om Rey aja nggak bisa jauh-jauh dari burungnya ini kok mau di buang, ck.

"Nggak bisa sayang, kan itu pipisnya Kenzou." yup! Caca dan om Rey nggak ngasih tau apa namanya atau istilah-istilah lainnya, yang Kenzou tau namanya itu pipis. Nggak seronok-seronok juga sih kalau buat anak Kecil toh kalau udah gede juga tahu sendiri tanpa perlu dikasih tahu malah.

"Tapi..., tapi..., Tendzou tatut Moummy. Ndak mau tayak Daddy, tatut!"

"Eh?" tepat setelah itu Caca mendengar daheman keras dari om Rey, kali ini sih udah wangi, udah berpakaian rapi. Nggak kayak tadi, kan emang saat Caca keluar dari kamar om Rey kembali ngelanjutin acara mandinya yang sempat tertunda itu.

"Pipis Daddy buang bisya? jelek! Tatut! Bentuknya nini nih, tayak dini." oh my god! Caca cuma bisa meringis saat Kenzou mencoba meragain apa yang dilihatnya tadi dengan tangan munggilnya. Sangking antusiasnya meragain dia sampe lupa sama nenenya. Kan itu aset berharganya Caca masa iya dibuang, ntar nggak bisa buat adeknya Kenzou dong.

"Daddy bilang,  talo Tendzou besyal pipis Tendzou tayak Daddy, tan..., tan Tendzou tatut Moummy. Jelek, tiput! Tendzou ndak syuta." ujarnya sambil mencebikkan bibir, matanya aja udah berkaca-kaca. Heran deh Caca sama om Rey masa bilang begitu ke Kenzou secara pemikirannya belum ke situ kok di kasih tahu sih, katanya pinter ck! Eamng ya krang pinter tuh nggak selamanya pinter pasti ada mode oonnya juga. Hehehehe.

"Kan nggak sekarang sayang, tuh lihat pipisnya Kenzou baik-baik aja kok. Nggak kayak pipisnya Daddykan? Udah ya jangan takut ya? Kenzou mandi lagi ya? Ntar asem loh?"

"Tapi, tapi tendou ndak mau, Moummy."

"Ya udah, biar Kenzou nggak takut ntar pipis Daddy Moummy potong biar Kenzou nggak takut lagi ya?" ujar Caca sembari melihat kearah om Rey yang berada di sebelah Caca tapi cuma diem dengerin percakapan Caca dan Kenzou. Ekspresisanya tuh loh bikin gereget, Caca aja sampe nahan tawa, antara ngeri-ngeri gimana gitu. Pasti deh ngebayangin ngilunya kayak apa? Apalagikan emang udah ada kasus pemotongan alat pusaka pria. Iya apa iya?

"Tok potong? Ntal pipis Daddy tatit dong? Tatian?"

"Katanya Kenzou takut?"

"Tapi..., tapi..."

"Lagian apa salah pipisnya Daddy hm? Kan emang lagi siap di senam sayang, nggak gigit Kenzou jugakan?"

"Tapi, tapi Tendzou tatut! Syelem! Bentuknya jelek. Tendzou ndak mau!" serunya dengan melingkarkan kedua tanganya di leher Caca. Coba aja suasannya nggak kayak gini pasti deh Caca ketawa sekeras-kerasnya. Pantes banget lah mandinya jam empat, toh mau menenangkan yang di bawah juga.

Biasanyakan om Rey mandi jam lima, bahkan bisa lebih. Yang nggak bisa  Caca bayangin tuh bisa-bisanya mandi bareng sama Kenzou di saat genting begitu. Apa om Rey lupa ya kalau anaknya tuh ingin tahu banget orangnya. Caca aja udah nggak berani mandi sama Kenzou, dulu sih sering kan  Kenzou belom bisa tanya ini, itu. Caca kan cuma antisipasi ntar kejadian sama seperti yang om Rey alamin. Yup! Kenzou juga sempat bertanya tentang tema yang sama tapi kasusnya berbeda. Saat itu Kenzou tanya "Kok pipisnya Daddy sama Kenzou beda?" pertanyaan gini mah gampang jawabnya bilang aja "Kenzou masih Kecil, kalau Daddy udah besar." nah kalau kasus yang sekarang masa iya Caca jawab. "Daddy lagi tegang sayang, minta dipuaskan?" kan nggak mungkin banget Caca bilang gitu,malu lah.

"Ya udah Sekarang Kenzou mandi dulu yah, biar wangi kalau nggak mau mandi ntar pipisnya kayak Daddy loh, mau?"

"No! Tu mandi syama Moummy, bebek wek-wek juda." Tapi Caca nysel bilang begitu meski efek sampingnya Kenzou nggak lagi rewel kalau mandi tapilan itu membekas banget di pikirannnya. Dan jangan lupakan om Rey yang habis-habisan Caca marahin tapi tetep aja akhirnya bermanja-manja berdua. Mumpung anaknya udah tidurkan? Dan itu namanya kesempatan.

***

Yuhuuu double up guys... Euts jangan bilang gantung karena memang itu masih ada lanjutannya.

Udah tak kasih double up, nggak boleh minta triple up oke. Kasih voye n komen kalian yak. Inget typo bergentayangan di mana-mana. Dah segitu aja semoga ketemu lagi next episode pay pay.  😄😄😄😄


 ISTRI SANG DOSEN KILLER #2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang