Hahahahai mimin cuma mau bilang maaf banget karena setelah ngelewatin minggu ke tiga, Mimin baru bisa update lagi. KenaPa? Pertama dua minggu pertama nggak ada mood buat nulis eh sekiranya lagi mood mata sakit merah, meradang 15 hari baru sembuh say. Ini aja masih nyut-nyutan katanya sih kelamaan main hp sambil tiduran. Miminnya belum beli kacamata radiasi asli, mehong. Jadi ya main hpnya dikurangin say. Semoga aja jangan niru kebiasaan buruk mimin ya ntar matanya merah meradang kayak mimin loh. Punya mata lebih baik di jaga, mencegah lebih baik dari pada mengobati okey. Jadi sekali lagi maaf yak. 😊😊😊😊
Okey dari pada banyak cincong bisa cus langsung di baca. Ku ingetin sekali lagi typo di mana-mana.
****
Sekarang ini Caca nggak lagi galau-galauan, nggak usah pusing mikir kebobolan atau apalah itu yang sejenisnya. Udah segitu aja Caca merasa galau akut sampai nggak napsu makan karena kepikiran terus.
Tapi terlepas dari masalah itu eh sekarang giliran om Rey yang pusing tujuh keliling, tau sendirikan gimana sengsaranya om Rey waktu itu? Syukur-syukur deh bisa nahan semalama tujuh hari.
Dan jangan tanya kegarangan om Rey saat lagi ngajar kalau dalam fase ini, udah pasti galaknya minta ampun, yah meski nggak selama tujuh hari full, tapi adalah waktu dimana anak didik om Rey kelimpungan sama sikap dosen killernya itu. Yang semakin Caca nggak sangka adalah ketika hari udah berlalu begitu saja, terlalu asyik menikmati waktu liburan untuk quality time jadi nggak kerasa jika ternyata udah mau masuk kuliah lagi. Rasanya tuh berat banget buat ninggalin Kenzou ditumah sama nenek-neneknya, dan mungkin waktu quality time akan sangat jarang Caca dapatkan lagi setelah berkutat dengan banyaknya tugas kuliahan, huh!
"Lagi ngapain?" tanya om Rey yang berhasil membuat Caca terkejut setengah mati.
"Ngagetin aja sih, untung Caca nggak jatuh dari kursi. Dasar!"
"Habis kamu ngelamun terus, di bawah ada, Mama. Temuin gih," serunya dengan berjalan santai kearah walk in closset. Dimana semua pakaian dan barang-barang pribadi om Rey tertata rapi di sana, nggak ketinggalan barang-barang Caca juga.
"Tumben nggak ngabarin dulu?" tanya Caca lagi masih setia duduk di kursi mini yang sengaja om Rey sediain buat duduk-duduk santai sambil menikmati pemandangan di luar, nggak ketinggalan ada meja kecilnya juga guna menaruh kopi hangat atau minuman sejenisnya. Hal yang selalu Caca lakuin kalau lagi menikmati hujan ya kayak gini nggak ketinggalan secangkir kopi late hangat, hmmm Caca jadi rindu musim hujan.
"Kamunya aja yang bengong terus, coba aja di cek ponselnya ada panggilan masuk nggak?" segera Caca meraih pinsel Caca. Hal yang pertama Caca lakuin adalah nepuk jidat keras-keras sembari mengumpat kata"Mampus!"
Om Rey yang mendengar umpatan itu hanya mendengus keras sembari menggelengkan kepala. "Pantes Kenzou sering ngomong gitu, ternyata kamu ajarin ya?" duh nggak tahu lagi deh seberapa gugupnya Caca saat mendapat tuduhan itu, apalagi dengan langkah lebarnya om Rey menghampiri Caca. Parahnya lagi tuh kemeja belum dikancingin semua, Caca jadi mupeg lihat otot-otot perut om Rey.
"Kenapa gelisah begitu? Pengen?"
"Ish apaan sih, kan Caca lagi datang bulan, eh!" seketika Caca tutup aja mulut aja rapat-rapat menimbulkan gelak tawa renyah om Rey, bukannya senang? Caca jadi semakin merenggut karena menyadari kebodohan Caca sendiri, arrrggght! Caca malu!
"Oh, jadi kalau nggak datang bulan mau dong? Iyakan? Ngaku deh."
"Apaan sih, nggaklah. Caca kan bukan om Rey yang napsuan, wlek!"
"Yakin nih, nggak nyesel ngomong gitu? Ntar nagih-nagih lagi." tuturnya diakhiri kekehan. Membuat wajah Caca semakin bersemu merah, apalagi Caca jadi kepikiran masalah ranjang, om Rey sih mancing-mancing Caca terus. Atau jangan-jangan iman Caca yang nggak kuat? Astagfirullah sadar Ca masih pagi. Nggak boleh berpikir kotor.
KAMU SEDANG MEMBACA
ISTRI SANG DOSEN KILLER #2
De Todo"Kuliah? dengan status Istri dari Dosen Killer di kampus. Paling ditakuti, disegani. dan paling dihindari. Meski killer tapi memiliki sisi lain loh?"-Caca *** Ini kisah kehidupan Caca setelah kehadiran babby Zou. yang pasti rumah jadi ramai, akan...