16 - Terang Bulan

87 19 27
                                    

-oOo-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-oOo-

Alletamaheswari_: Makasih udh nolongin gue td siang

Butuh waktu berjam-jam bagi Alleta untuk mengirimkan pesan itu pada Azean. Memang hanya kalimat sederhana, tetapi Alleta sampai harus melewati tahap ketik-hapus-ketik-hapus sebelum menekan tombol kirim di ponselnya.

Ini adalah kali pertamanya Alleta mengirimkan pesan duluan pada seorang cowok. Apalagi cowok ini adalah cowok yang sering membuat jantungnya berdebar hebat.

Alleta sedang berguling-guling tidak jelas di kasurnya saat ini. Alleta merasa sangat gugup menanti balasan dari Zean.

Hingga pada menit berikutnya, Alleta langsung menyambar ponselnya yang berada di atas nakas ketika ponselnya berseru Ting! menandakan ada sebuah pesan masuk.

Alleta mengubah posisinya menjadi duduk. Namun ketika membuka kunci layar ponselnya, pesan yang barusan masuk ternyata bukan dari orang yang di nantikannya.

Bintara.Gino_: Hai Le, lo udah sehat?

Bintara.Gino_: Tadi gue mampir ke UKS waktu abis latihan, tapi lo udah ga ada di sana. Pulang sama siapa?

Alleta menghembuskan nafasnya kasar lalu kembali berbaring di kasurnya sambil mengetikkan pesan balasan dengan malas.

Alletamaheswari_: Lo kira gue gila apa

Tepat saat detik berikutnya, pesan balasan kembali muncul. Membuat Alleta mengerutkan keningnya heran. "Buset, gercep amat ni anak."

Bintara.Gino_: Bukan gitu, maksud gue lo udah mendingan?

Alletamaheswari_: Udah

Bintara.Gino_: Syukurlah

Bintara.Gino: Lo besok sekolah kan?

Alletamaheswari_: Iya.

Bintara.Gino_: Mau gue jemput?

Alletamaheswari_: Buat apa?

Bintara.Gino_: Ya buat berangkat bareng lah

Alletamaheswari_: Ga usah

Bintara.Gino_: Kenapa?

Alleta berdecak kesal. Kenapa cowok yang satu itu cerewet sekali? Membuat moodnya memburuk saja. Apakah ia diamkan saja? Tapi jika di diamkan kasihan juga. Akhirnya Alleta kembali mengetikkan pesan balasan dengan perasaan kesal.

Alletamaheswari_: Gue udh di jemput.

Bintara.Gino_: Sama siapa?

Alletamaheswari_: Kepo bener lo! Udah sana pergi!

Bintara.Gino_: Tapi gue udah di depan rumah lo Le. Masa lo tega usir gue yang udah dateng jauh-jauh kesini

Eh? Alleta terkejut. "Ah pasti ngibul ni anak." gumamnya kemudian kembali membalas pesan dari Gino.

MarshmellowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang