Hari melantik selesai itu artinya Yummy dan Cindy kembali pada rutinitasnya. Di hari senin ini Yummy bersekolah seperti biasa beda halnya dengan Cindy yang harus mengikuti lomba di luar sekolah bersama Dafa.
Seperti hari yang sudah-sudah jika Cindy tidak masuk Yummy pasti kesepian. Ya itu karena keduanya begitu dekat bak saudara sekandung." Hai !" sapa seorang murid laki-laki yang sangat di rindukan Yummy.
" eh Hai," saut Yummy segera menghentikan langkahnya sesaat mendengar suara yang sudah sangat ingin ia dengar.
" Gimana kemarin? lancar?" tanya Rocky dengan sumringahnya. Wajahnya terlihat semakin fresh.
" Ya gitulah. Lo sendiri gimana?" tanya Yummy balik.
" Beh pelantikan di perkemahan cibubur asik banget pas pagi udaranya bennniiing banget kaya lo," goda Rocky cekikikan.
" Hissshhh...." gumam Yummy cemberut.
" HAHAHA... by the way kemana temen lo yang demen kabur-kabur itu?" tanya Rocky sambil menyenggol tangan Yummy.
" Dia lagi lomba di luar sekolah," jawab Yummy sambil menghela nafas.
" Berarti istirahat lo bareng gue ya ke kantin. Gue jemput," pinta Rocky seraya menatap mata Yummy.
" hishh sekarang lo udah berani merintah gue ya dasar senior songong," celetuk Yummy pura-pura marah.
" Heh enak aja mana ada senior yang songong gue itu senior yang peka malah paling peka kalo lo lagi kesepian," timpal Rocky lagi.
" Lo balik dari cibubur kesambet setan apa sih?" saut Yummy heran.
" Setan kangen," ujar Rocky menjadi-jadi. Yummy terlihat begitu geli.
" eh ada apaan tuh ko rame banget?" ujar Yummy seraya berlari ke arah kelas 12 IPA III. Rocky mengikutinya.
" Loh itu kan si Oca," seru Rocky.
" apa dia sekolah di sini lagi ? ko bisa ?" gumam Rocky merasa aneh.
" Oca ? lo kenal dia ka? sekolah disini lagi maksudnya dia pernah sekolah disini?" tanya Yummy penasaran.
" Yap.. dulu waktu kelas satu dia sekolah disini tp pas kenaikan kelas dua dia pindah ke bandung," ujar Rocky menoleh ke arah Yummy.
" tapi bukannya klo udah kelas III tuh ga bisa pindah ya ka?" tanya gadis itu lagi penasaran.
" Ya dia mau bolak balik sekuka hati juga gampang lah orang bapak nya donatur terbesar disini. Setau gue dulu dia pindah ke bandung karena di kontrak sama salah satu perusahaan buat jadi brand ambasador disana," ujar Rocky sesekali melirik ke keramaian tempat Oca berada.
" Maksudnya dia itu semacam model?" ujar yummy dahinya mengkerut.
" bukan semacam lagi tapi udah jadi model. Mungkin dia pindah kesini karena udah abis kontrak kerjanya atau mungkin dia kangen kali sama si Dafa hahahaha," celetuk Rocky sambil tertawa.
" What Dafa? apa hubungannya?" ujar yummy kaget.
" adalah dia kan mantan nya si Dafa. klo lo mau tau dulu si Dafa bucin banget sama dia," Ucap Rocky.
" Eh ko gue malah jadi bergosip sama lo. Lo sih mancing-mancing," gerutunya.
" Dih ko gue yang disalahin," seru Yummy tak terima.
" Udah ah gue mau ke kelas. Bye!" sentaknya berlalu meninggalkan Rocky.
" Nanti istirahat bareng gue," teriak Rocky. Yummy tak menghiraukan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cabe Jablay [ Lengkap ] ✔
Teen FictionKisah persahabatan dua anak manusia Yummy dan Cindy yang begitu erat walaupun berasal dari latar belakang yang berbeda. Kisah yang mengajarkan kita tentang kepedulian, kesetiaan dan kesetaraan dalam kasta yang berbeda. Dalam cerita ini pembaca akan...