Bab 6 (Kegiatan Baru)

187 15 0
                                    

"Taroh disini aja Ras. Iya disini" Mila lagi memandori Laras salah satu pegawai nya untuk bersih-bersih.

"Ah iya disitu" Ucap Mila lagi. Mila berjalan ke depan cafe yang baru dia bangun sebulan yang lalu. Cafe Dengan Nama Bata. yang namanya sama selerti batu yaang menjadi bahan unyum berdiri kokoh nya bangunan, dia harap bisa berdiri kokoh sebagai pondasi dari bangunan impian yang dia bangun.

Dret, Dret, Dret.

Handpone yang ada dia disaku gamis Mila bergetar kalau menandakan ada orang yang menelepon.

"Avril?" Gumam Mila saat mengetahui Avril yang menelepon. Dia berjalan menjauh untuk mengangkat telepon nya. Tak bisanya Avril menelepon semenjak Lulus dari kuliah.

Mial mengeser tombol hijau dan mulai menempelkan handpone itu ke telinga kanannya.

"Halo Assalamualaikum Vril"

"Waalaikum salam Mil. Apa aku mengaggu waktumu?" Tanya orang diseberang sana.

"Tidak sama sekali Vril. ada apa?" Tanya Mila two The poin.

orang di seorang telepn sana mengela napas pelan  "Besok kamu ada acara? Aku mau kita berempat ketemuan sebentarbisa?"

Mila terkikik geli, aneh emang sahabatnya yang satu ini, Pastilah Mila.. " Tentu aku bisa. Jam berapa? dimana?"

"Jam sembilan aja ya Mil. Aku juga udah ngabarin Fira dan Nabila,. Mereka pun setuju. Kalau tempatnya di cafemu boleh?"

Mila tersenyum geli "Sangat boleh, Baiklah besok aku akan siapkan Tempat yang terbaik untuk kita, gimana?"

"Terbaik deh kami Mil. baiklah sampai ketemu besok ya Cayangkuah iya hampir lupa! Besok aku juga mau ngajak Zakia, itulah teman yang mau ku ajak buka butik, Gak apa kan Mil?"

Mila tak bisa menahan tawanya, Avril emang lucu "Kamu mah aneh Vril, ya tentu boleh lah. gimana sih kamu? Apalagi itu kan temanmu, lumayan ada teman baru."

"Ya sudah aku titip dulu Mil. Assalamualaikum."

"Waalaikum salam"

Tutt.

Mila mematikan panggilan dan juga Handphone nya, dia meletakkan di saku nya kembali.

Mila berajak. masuk ke ruangannya yang untuk mengerjakan kerjaan yang belum dia kerjakan hari ini.

Sahabat Sampai Surga [END]✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang