KONFIK UTAMA AKAN DI MULAI!!!!!
Pertama-tama jangan kezel dulu kalian sama konflik ini. Aku ini udah cari Konflik yang pas untuk cerita ini, dan maaf kalau kurang pas atau ngena.
Kedua. Aku sebagai Author cerita ini meminta maaf karena sempat Off lama dikarenakan ada ganguan pada Handpone ini. Jadi Hp ini kemarin sempat ke banting jadi harus nunggu untuk perbaikan nya.
Ketiga. Autor akan usaakan up cepat dan Akan menyelesaikan cerita ini mungkin 4-6 minggu lagi.
Keempat. Sebenarnya sudah ada patokan tolak ukur yang author buatkan sebelum menyelesaikan cerita ini, dari Jalan Damai, Epilog, Extra part udah selesai di Tulis tapi masih Di (draf).
Sudah dulu lah
°°°°
Sepertinya Avril sangat bahagia atas Kehamilan pertamanya, gimana gak? Karna kehamilan ini kehamilan yang ditunggu 8 bulan pernikahannya Dengan Alwi.
Alwi pun sekarang menjadi suami yang posesif, dan juga calon ayah yang Siaga.
Mereka telah sampai di Indonesia tadi malam dan langsung pulang kerumah mereka.
Avril baru saja bangun dari tidurnya karena sekarang sudah Pagi hari.Jam menunjukan pukul 10:00 WIB.
Sedangkan Alwi masih setia dengan mimpinya. Setelah selesai solat subuh Alwi kembali tidur karena mungkin faktor kecapean.
Avril sudah mandi dan saatnya membangunkan Alwi suaminya tercinta.
"Oppa bangun! mandi sana!" Panggil Avril sambil mengoyangkan badan suaminya
Avril memanggil Alwi suaminya dengan panggilan Oppa atau kakak dalam bahasa korea
" Oppa!!!" Pangil Avril lagi
"Ya." Sahut Alwi masih memejamkan matanya
"Ayo bangun. mandi dulu!"Ucap Avril
" Oppa ayo!" Avril menarik tangan Alwi supaya bangun.
Alwi mau tidak mau bangun dari tidur cantiknya
"Iya Sweety." Ucap pasrah Alwi sambil berjalan menuju kamar mandinya
Alwi dan Avril berencana mengunjungi rumah para sahabatnya, karena mau memberikan oleh-oleh dari korea.
Memakan waktu 50 menit untuk Alwi dan Avril bersiap-siap
"Udah belum sweety?" Tanya Alwi sedang memanaskan mesin mobilnya
"Sebentar!" Jawab Avril yang sedang mengecek barang bawaannya.
" Udah." Ujar Avril saat telah menyelesaikan nya
Alwi dan Avril pergi menuju rumah sahabat Avril tapi tujuan pertamanya rumah Fira karena sama-sama di jakarta.
Butuh 35 menit perjalanan menuju rumah Fira dan harun.
Mereka berdua turun dari mobil dan berjalan menuju pintu rumah Fira yang terbuka
"Loh Ada Avril sama Alwi disini. Ayo masuk dulu!" Kaget Harun saat mau keluar rumah.
"Eh makasih bang." Ucap Alwi sungkan.
Mereka memasuki rumah Fira dan Harun ternyata disana ada Fira yang sedang bermain dengan Nadira.
"Assalamualaikum." Salam Alwi dan Avril kompak
"Loh ada kalian. Ayo masuk!" Fira mempersilahkan mereka masuk.
Mereka berada diruang tamu Fira dan Harun. Nadira dari tadi tersenyum terus saat salah satu auntynya datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat Sampai Surga [END]✔
Fiksi UmumGENDRE : CERITA RELIGI Lika-liku jalan terjal lurus kehidupan persahabatan dan juga lika liku kerasnya kehidupan dalam peratauan untuk kuliah. 4 orang perempuan tersebut berjuang bersama dalam ikatan persahabatan, mereka adalah... ...