Jaehyun sudah kembali ke dorm setelah selesai dengan kegiatan v-log NCT saat sedang melakukan gym pagi ini..
"Wah Hyung, kau benar-benar sexy tadi. Aku tak sabar melihat komentar netizen dan nctzen nanti saat mereka melihat video pagi ini" Ujar Jungwoo sambil membuntuti langkah Jaehyun menuju dapur di dorm mereka...
Jaehyun hanya tersenyum menanggapi ucapan Jungwoo tadi sembari mengambil air putih dalam kulkas..
"Wah! Lihat Hyung sudah ada ratusan komentar walaupun baru beberapa menit di unggah. Aku akan bacakan beberapa komentarnya..
'Wahh Daebak, Jaehyun Oppa saranghae'
'Jaehyun Oppa!!'
'Wah Oppa kau sangat tampan'
'Lihat otot-ototnya sangat sempurna' "
"Sudahkah, berhenti membaca komentar-komentar itu" Ujar Jaehyun..
"Kenapa?"
"Buknakah kau bilang sudah ada ratusan komentar? Dan kau akan membacanya hingga bibirmu menjadi keriting,begitu?"
"Eyy.. kan ku bilang beberapa, aku tidak akan membaca semuanya kau ini,Hyung"
Jaehyun hanya tertawa melihat bagaimana dia berhasil membuat salah satu dongsaengnya itu..
Namun setelah di pikir-pikir, jika bukan karena konten dan tuntutannya sebagai idol dia tidak mau membuat vlog tentang dirinya yang tengah berolahraga raga tadi...
Dia tidak bisa membayangkan jika pacarnya melihat video itu dan membaca bagaimana komentar-komentar itu..
Jaehyun dapat membayangkan bagaimana berasapnya kepala y/n saat itu..
"Hahahahaha..."
Tanpa sadar Jaehyun tertawa keras dan mengundang tatapan penuh tanya dari jongwoo dan haechan yang baru saja keluar dari kamar mandi..
"Kamjagya.. Hyung kau membuatku takut"
"Ada apa dengan Jaehyun Hyung?"
"Entahlah, dia tiba-tiba tertawa seperti itu. Mengerikan"
Ke-2 nam dongsaengnya itu hanya menatap aneh dan takut kepada Jaehyun yabg masih tertawa tanpa alasan jelas..
Sementara itu...
"Sudahlah, Nunna. Dia itu idol jadi wajar kalo—ok maafkan aku" Ujar hyunseob saat mendapat death glare dariku..
Aku pun kembali membaca komentar-komentar di vlog terbaru nct tersebut..
"Apa-apaan?! Wah jinjja! Dia itu milikku asal kalian tau! Wahhh!"
"Percuma kau berteriak layaknya orang gila seperti itu, mereka tetap tidak akan mendengarnya"
"Pergi saja kau! Kau berisik!"
"Yang berteriak layaknya orang gila sedari tadi di sini memangnya siapa?! Kau! Aish jinjja.. Sudahkah lebih baik aku berkencan, kasian pacarku pasti sudah menungguku"
Aku tidak menghiraukan hal itu, yang jelas jika saja jika aku itu sebuah tokoh kartun mungkin kini di kepalaku sudah terdapat 2 tanduk dengan kepulan asap mengelilinginya serta asap yang keluar dari lubang hidung layaknya banteng di tokoh kartun...
Aku marah! Jadi kalian jangan macam-macam, jangan mencap Jaehyun ku sebagai milik kalian karena dia milikku, mengerti?!😈
Drreett...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend is a Idol - Jaehyun Ver. ✔
Fanfic"Aku Hanya Takut Hubungan Ini Akan Berimbas Buruk Pada Karirmu" - Y/n "Ini Adalah Hubungan Kita. Kita Yang Menjalaninya,Bukan Mereka" - Jung Jaehyun *** Start : O9 Mei 2019 End : 27 Juli 2020 *** @WonuEsViTi