18

2.5K 253 9
                                    

Dorm..

"Aku sudah maka—"

Tok tok...

"Jae Hyung"

Jaehyun langsung menghentikan ucapannya saat mendengar pintu kamarnya di ketuk dan sepertinya itu oleh Mark...

"Ya, ada apa?"

"Manager Hyung memanggilmu"

"Hm? Manager Hyung? Ada apa ya?" Gumam Jaehyun..

"Baiklah, sebentar lagi aku keluar"

"Ok"

Setelah itu, Jaehyun kembali berbicara denganmu di telponnya...

"Sudah dulu ya, nanti aku telpon lagi. Manager hyung katanya memanggilku"

"Ah ya sudah, aku juga mau mencari hyunseob yang masih belum kembali sejak tadi, aish pasti anak itu memilih kabur daripada membantu kakaknya"

"Haha.. baiklah, cari dia sampai dapat, titip salam untuk calon adik ipar, ya calon sitriku"

"Pukul pipimu sekarang"

"Hm? Kenapa?"

"Lakukan saja"

Plak!

"Akh"

Entah bodoh atau karena tingkat kebucinanya bertambah, Jaehyun malah menampar pipinya...

"Sudah, dan itu sakit sekali"

"Anggap saja itu dariku agar kau bangun tidak mengigo terus karena memanggilku calon istri"

"Aku juga mencintaimu banyak-banyak"

"Hah.. sudahlah"

"Aku tutup telponnya, bye sayang"

"Bye"

Setelah itu, Jaehyun lalu keluar dari kamarnya. Di ruang tamu Mark sedang memakan buah jeruk...

"Mana manager Hyung nya,Mark?" Tanya Jaehyun...

"Di luar"

Jaehyun pun segera keluar dari dorm mereka dan di sana sudah berdiri manager nct...

"Ada apa,Hyung?"

"Bisa kau ikut aku ke agensi sebentar?"

"Agensi? Ada apa memangnya?" Tanya Jaehyun...

"Em.. CEO ingin bertemu denganmu"

"CEO Lee? Kenapa?" Tanya Jaehyun..

"Nanti ku jelaskan, ayo"

"Sebentar, aku akan mengambil ponsel dan dompet ku dulu"

Jaehyun kembali ke dalam dorm sementara manager nct menunggu di luar...

"Ayo,Hyung"

Manager itu langsung menyuruh Jaehyun turun ke basemen tepatnya ke mobil Van nct untuk ke kantor agensi mereka, SM Entertainment...

***

SM Entertainment...

Tok tok..

Jaehyun memasuki kantor CEO setelah mengetuk pintu terlebih dahulu...

"Ah, Jaehyun-ni.. kau sudah datang? Silahkan duduk"

Jaehyun menuruti perkataan Sooman selaku CEO agensinya. Yang membuat Jaehyun bingung adalah kenapa ada Chaeyeon dari grup DIA juga di sini?

Pantas saja tadi di basemen dia melihat Mobil Van DIA, juga di luar kantor ada manager DIA juga...

My Boyfriend is a Idol - Jaehyun Ver. ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang