10

3.6K 385 2
                                    

Double Up!!😂✌️


Terhitung sudah hampir 1 Minggu berlalu sejak aku mendengar berita—akh! Sial aku membenci aku gosip itu!!

Mereka memang membenarkan jika ke-4nya pergi ke Itaewon saat keadaan sedang tidak kondusif seperti sekarang ini, tali syukurnya dari ke-4 nya tidak ada yang bermasalah *Terpapar* apapun..

Tapi berita yang mengatakan jika mereka pergi ke bar itu sepertinya keliru karena menurut pemilik bar yang di sebutan tak ada idol yang pergi kesana...

Juga pasalnya menurut Jaehyun, dia dan ke-3 temannya itu tidak pergi ke bar yang di maksud tapi ke club lain yang merangkap sebagai restoran juga..

Aku awalnya bingung apa bedanya bar dan club? Aku yang memang bodoh atau memang aku yang jarang pergi ke tempat seperti itu?

Intinya dia dan ke-4 nya hanya makan-makan dan berkumpul biasa di sana, tapi entah kenapa si akun setan—maaf tapi aku benar-benar kesal dengan akun ini! Tahan aku untuk tidak mengganti nama akun mereka dengan nama "penggosib" itu nanti...

Jaehyun dan ke-3 nya pun sudah terang-terangan meminta maaf dan menulis surat, tapi apa yang salah dengan netizen di luar sana..

Mereka menganggap itu hanya pencitraan, surat yang menjiplak surat lain, atau apapun itu yang jelas semua terlihat salah di mata netizen..

Bahkan saat aku menonton Vlive Nct untuk comeback mereka, di sana di penuhi dengan komentar miring tentang Jaehyun..

"Itaewon di malam hari bukankah indah, Jaehyun?"

"Datanglah ke barku jika kau kembali ke Itaewon ajak sekalian teman-teman mu yang dulu,hahah"

"Itaewon selalu terbuka untukmu, Jung"

"Hey bicaralah, kenapa kau jadi pendiam seperti itu?"

"Jangan hanya diam saja, Jung! Katakan sesuatu tentang bar yang kalian datangi di Itaewon itu"

Sementara Jaehyun lebih banyak diam tak seperti biasanya, member pun sedikit terlihat canggung saat membaca komentar buruk tentang salah satu membernya itu meski tak di beberkan secara gamblang..

Aku sempat menulis komentar dengan nama akun yang di samarkan dan hanya aku dan Jaehyun yang tau..

"Jangan menghiraukan ucapan mereka, aku dan fansmu akan selalu ada untukmu, aku menyayangimu. Jika kau melihat komentarku berikan tanda hati dengan jarimu"

Itulah yang ku tulis, dan sepertinya Jaehyun membacanya dia pun tersenyum dan memberikan tanda hati...

"Dasar! Aku rindu dimple itu" Gumamku..

Tak lama Vlive itu berakhir dengan di tutup slogan boygroup mereka..

Drrt.. drrtt...

Baru saja aku akan menyimpan ponsel di kasur sampingku, ponselku sudah bergetar..

"Kau belum tidur?"

My Boyfriend is a Idol - Jaehyun Ver. ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang