Argh! Sebenarnya apa yang di pikirkan oleh pria tua dengan rambut seperempat miliknya itu?! Seenaknya saja...
Tolong kenapa hari ini sangat mengesalkan bagiku? Pertama Hyunseob, kedua soal pac-ah maksudku Jung Jaehyun yang datang tanpa penyamaran ke apartemenku lalu ini...
Ya..
Pagi ini setelah membuat para mahasiswa nya geger dengan perubahan jadwal yang mendadak, sekarang setelah semua mahasiswa di kelasnya datang dia..
Pria tua dengan rambut seperempat itu mengatakan bahwa kelasnya di undur hingga Minggu depan...
Ya Tuhan!
Ouh! Jika saja aku tidak menghormatinya sebagai orang tua dan dosen kami, sudah ku cabuti satu persatu rambutnya yang hampir rontok itu seperti mencabuti bulu ayam!
Argh Menyebalkan!
Dan sekarang aku sedang duduk di dalam perpustakaan sekedar bersantai sebelum kelas yang lain di mulai beberapa jam lagi..
Ting!
Tak lama, ponselku berdering tanpa pesan masuk...
Ssstt!
Masalah! Aku lupa mengganti mode ponselku saat di perpustakaan. Yah, kalian tahu sendiri jika di dalam sebuah perpustakaan tidak boleh berisik..
Aku pun segera membuka pesan masuk setelah mengganti mode ponselku menjadi silent..
Ah, pesan dari pac-ah maksudku Jung Jaehyun yang mengirimkan pesan itu..
From: Jey💢
"Aku lapar, dari semalam aku belum makan. Bahkan aku tidak sempat sarapan karena langsung ke apartemenmu😖"Ck! Lalu siapa yang menyuruhnya langsung kemari tanpa sarapan terlebih dahulu.. Aku? Hah! Gila saja jika aku benar-benar melakukannya...
To: Jey💢
"Ada bahan makanan di dalam kulkas, kau bisa memasaknya"
"Ah! Jika malas kau bisa memasak stok ramen milik Hyunseob disana"From: Jey💢
"Arreseo.."
"Ngomong-ngomong apa kau sudah selesai dengan kelasmu?"To: Jey💢
"Aku sedang tak ingin membahasnya 😒"From: Jey💢
"Wae?"To: Jey💢
"Akan ku ceritakan nanti. Segeralah memasak, kau bilang lapar tadi"From: Jey💢
"Arreseo"
"Saranghae😘"To: Jey💢
😘From: Jey💢
"Kau tidak membalasku😖"To: Jey💢
😒
"Dasar Bucin"From: Jey💢
😭To: Jey💢
"Saranghae😘😘😘"From: Jey💢
😚😚😚
"Ah senangnya"To: Jey💢
"Dasar Bucin"From: Jey💢
"I love you to,Bunny"Secara otomatis sebuah senyuman terukir di bibirku melihat pesan terakhir yang dia kirimkan..
Sungguh rasanya masih benar-benar mimpi seorang Jung Jaehyun mengirimiku pesan dan mengucapkan jika dia mencintaiku...
✓✓
Di apartemen...
From: Bunny😪
"Dasar Bucin"To: Bunny😪
"I love you to,Bunny"Setelah menatap pesan terakhir yang dia kirimkan, Jaehyun menaruh ponselnya di atas meja makan..
Lalu mulai berjalan mendekati kulkas dan membukanya. Namja itu sibuk menatap isi kulkas dengan berbagai isi di dalamnya dari mulai cemilan,minuman dan bahan masakan lainnya...
"Apa yang harus ku masak?" Gumam namja bermarga Jung tersebut..
Kruukk~
"Ah lapar sekali" Ujar Jaehyun sambil mengelus perut tanpa lemaknya..
Tanpa pikir panjang lagi, namja itupun mengambil beberapa bahan makanan yang cepat dimasak dengan beberapa cemilan untuk dia makan selagi menunggu masakannya matang..
Nasi goreng kimchi sepertinya enak juga, pikir Jaehyun saat tangannya mengambil bahan masakan di dalam kulkas tadi...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend is a Idol - Jaehyun Ver. ✔
Fiksi Penggemar"Aku Hanya Takut Hubungan Ini Akan Berimbas Buruk Pada Karirmu" - Y/n "Ini Adalah Hubungan Kita. Kita Yang Menjalaninya,Bukan Mereka" - Jung Jaehyun *** Start : O9 Mei 2019 End : 27 Juli 2020 *** @WonuEsViTi