Epilog

5K 305 40
                                    

Nih aku Up khusus buat epilog nya,karena banyak yang mau aku bikin epilog buat ceritanya...

Tapi maaf nih kalo masih di luar ekspetasi kalian, wkwkw... Harap maklum ya, aku masih perlu belajar banyak buat bikin cerita yang menarik buat pembaca...

Dan sebelumnya aku juga mau ngucapin banyak-banyak makasih dulu buat kalian yang udah vote dan komen di lapak aku, wkwk..

Gak nyangka juga sih bakal banyak yang suka sama cerita ini...

Ya udahlah, dari pada nunggu lama-lama silahkan nikmati epilog kebucinan dan keuwuan pasangan halu kita ini..

Selamat membaca semuanya.. ❤️❤️

°°°

Aku sedang duduk di depan meja rias di dalam kamarku...

"Hah.. Badanku rasanya pegal-pegal semua" Ujarku sambil menepuk-nepuk bahuku...

Duk..

"Aduh dek, jangan nendang-nendang perut bundanya tiba-tiba dong sayang" Ujarku sambil mengelus perut buncitku...

Ya aku tengah mengandung anak ke-2 ku yang masih 7 bulan dalam kandungan...

Hah..

Aku memang sudah menikah 5 tahun yang lalu dan sudah memiliki 2 orang anak, satunya sudah berumur 4 tahun. Ngomong-ngomong dia anak laki-laki loh...

Tampan pula seperti ayahnya, wkwkw...

Dan menurut dokter kandungan, kemungkinan besar anak ke-2 ku adalah seorang perempuan...

Dan saat melirik jam di dinding ternhata sudah menunjukkan angka setengah 5 sore...

Itu berarti...

"Buna~"

"Bunda~"

Ya ampun...

Mereka ini, kenapa harus berteriak seperti itu? Dasar ayah dan anak sama saja...

Ckckck...

Aku pun keluar dari kamar dan menghampiri ke-2 kesayanganku daripada tetangga terganggu dengan suara melengking mereka...

"Buna.. Buna.. adi atu temu eman bayu di cekola" Ujar anak pertamaku, namanya, Jung Jaemin...

Ya aku menikah dengan seorang idol, siapa lagi kalo bukan Jung Jaehyun...

"Benarkah?"

Jaemin menganggukkan kepalanya dengan antusias...

"Hey Boy, mandi dulu sana. Baru kau berceloteh lagi" Ujar Jaehyun sambil mengajak-ngajak rambjt putranya itu...

"Andi ama ayah?"

"Iya, tunggu di kamar mandi. Nanti ayah menyusul"

"Oke"

Bocah menggemaskan itu langsung berlari menuju kamar orang tuanya, padahal kamar mandi ada 2 di rumah itu,  tapi kenapa bocah itu suka sekali mandi di kamar mandi orang tuanya?

Aku mengambil tas kerja dan jas milik Jaehyun..

Chup..

Jaehyun mengecup kepalaku lalu sedikit membungkuk untuk menyapa calon anak ke-2 nya...

"Hey Princess.. Hari ini Princess ayah tidak nakal kan di dalam? Tidak membjat bunda lelah kan?"

"Tidak, Ayah. Aku tidak membuat bunda lelah kok" Ujarku dengan menirukan suara anak kecil...

My Boyfriend is a Idol - Jaehyun Ver. ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang