14

2.8K 309 2
                                    

안녕하세요 유러본-들!!!

Akhirnya Up lagi..

Tadinya sempet berpikir kalo Chap selanjutnya mau di target vote nya jadi up kalo vote nya udah sampe target, tapi kalo di target takut gak sampe target lagi yang ngevote nya, hehe...

Tapi udahlah itu cuman rencana aja kok,, hehe..

Oke...

Langsung baca aja ya,, selamat membaca semuanya..

Comment sama Vote jangan lupa, 감사합니다... 🥕🥕🥕

•••

Ini sudah hampir 1 Minggu aku terus saja mendapat hadiah dari seseorang yang entah siapa, tentu dengan berbagai macam isi...

Seperti boneka rusak yang di ciprati dengan cairan merah yang—entah aku pun tak tahu apakah itu darah atau bukan, lalu bangkai tikus, tulisan dengan tinta merah atau lipstik merah dengan nada ancaman bahkan sampai fotoku yang di Corat coret entah dia dapat darimana...

Aku masih belum mengatakan soal ini kepada hyunseob atau Jaehyun karena menurutku tidak terlalu penting juga untuk mengadukan hal ini pada mereka...

Selagi orang itu tidak berniat mencelakai mungkin aku masih bisa melakukannya sendiri...

Tapi yang aneh pelaku pengiriman ini belum bisa di ketahui, bahkan cctv yang ada di lorong apartemen itu di rusak saat aku mendapatkan hadiah pertamaku waktu itu...

Menghela nafas...

Saat ini aku tengah duduk di bangku taman di tempat kuliahku, aku saja baru selesai kelas pagi dan aku masih betah berada di sini...

Lagi pula di apartemen juga aku sendiri, hyunseob berkata jika hari ini dia akan pulang terlambat karena ada acara di sekolahnya...

Tak lama, salah satu teman yang beberapa kali ada di kelas yang sama denganku datang menghampiri...

"Belum pulang?" Tanyanya..

Sebut saja namanya Choi Haesoo...

"Belum, masih ingin santai-santai di sini" Ujarku..

Meskipun bisa di katakan teman, tetapi kami tidak sedekat itu hanya beberapa kali di dalam jam mata kuliah dan kelas yang sama...

Dia terkenal dengan sifatnya yang introvert, tak terlalu suka bergaul dan beberapa kali aku lihat dia lebih sering menghabiskan waktunya di perpustakaan...

"Kau sendiri?"

"Yah, aku juga baru saja selesai. Tadinya aku ingin langsung pulang tapi saat melihatmu di sini, tak ada salahnya jika kita mengobrol sebentar, itupun jika kau tidak keberatan" Ujarnya..

Ku akui, jika desas desus yabg mengatakan jika dia wanita aneh sepertinya memang benar adanya...

"Ya, aku tidak keberatan sama sekali" Ujarku..

"Em.. kau tidak merasa kegerahan? Maaf, maksudku dengan memakai jaket di musim panas sepertinya itu sedikit..."

"Berlebihan?" Setelah mengatakan itu Haesoo hanya tertawa pelan...

My Boyfriend is a Idol - Jaehyun Ver. ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang