24

2.4K 278 34
                                    

Jaehyun masih berdiam diri di basemen parkiran dorm, belum ada niatan keluar dari mobil...

Matanya dan hidungnya masih sembab akibat menangis, tatapan masih terlihat sendu, dia merasa sudah menjadi lelaki paling bajingan karena melukai hati wanita yang di cintainya...

Dan entah sudah keberapa kalinya ponselnya juga terus berdering namun tak di respon sama sekali olehnya...

Sementara itu di dalam dorm Nct 127...

"Ck kemana anak itu sebenarnya pergi?" Ujar Taeil saat panggilannya kembali tak di angkat oleh Jaehyun...

"Ini sudah hampir jam 1 malam sementara Jaehyun hyung sudah sejak tadi sore pergi, pamitnya sih tadi ada urusan mendadak katanya" Ujar Jungwoo...

"Dia tid—"

Ting!

"Johnny hyung bisa temui aku di tangga darurat dorm lantai 5 sekarang? Jangan bilang pada member lainnya"

Johnny mengernyitkan dahinya, kenapa Jaehyun memintanya untuk menemuinya? Kenapa tidak langsung masuk ke dorm saja? Lalu tanpa ingin di ketahui member lain pula...

"Em.. Aku mau ke minimarket sebentar ada yang ingin aku beli, siapa tahu jiga aku bertemu Jaehyun juga di sana" Ujar Johnny..

Setelah itu Johnny lun keljar dari dorm, dorm mereka berada di lantai 6 jadi Johnny harus turun dulu ke lantai t untuk menemui Jaehyun di tangga darurat...

***

Johnny membuka pintu tangga darurat yang di tuju, matanya melihat keatas namun tak ada siapapun lalu langkahnya menuju tangga bawah...

Ternyata terlihat Jaehyun tengah duduk di tangga ke 3 dari tempat Johnny beridri sekarang...

Johnny mendudukkan dirinya di samping Jaehyun yang tengah menundukkan kepala...

"Ada apa? Kenapa tidak langsung masuk dorm saja sih?"

Jaehyun hanya menggelengkan kepalanya sebagai jawaban,, Johnny mulai menyadari ada sesuatu yang terjadi pada Jaehyun saat ini...

"Kau ada masalah?"

"Hyung" Ujar Jaehyun lirih...

"Em.. Kenapa? Katakan padaku ada apa?"

"Aku sudah melakukan hal yang benar kan?" Tanya Jaehyun dengan suara pelan...

"Maksudmu? Ya.. Bicaralah dengan jelas, aku tidak mengerti"

Namun Jaehyun malah terisak pelan, bahunya gemetar dengan kepala tertunduk. Johnny semakin di buat bingung karenannya...

"H-hey.. Kau menangis? What's wrong with you, Jae? You can tell me, maybe ... I can help you, hm?" Tanya Johnny...

"I'm still confused, hyung. What I do is right or not, I don't want her to be hurt any further but I make her cry like that. Tell me, did I do something right?" Ujar Jaehyun...

"Bisakah kau lebih detail lagi? Honestly I'm still confused by your words, Jae. About what you have done and who you have made crying, can you explain in more detail so that I can understand and help you"

"The point is I have hurt her,Hyung. I will also make her crying and heartburn just so her is no more hurt anymore"

"Oke biar aku tanya dulu, What do you mean by 'Her' this is someone special to you? I mean like ... Girlfriend?" Tanya Johnny dengan hati-hati...

Dan Johnny langsung membelalakan maganya saat Jaehyun menganggukkan kepalanya...

"So it is true?! Oh my god, What the.. Gkd for sake! you ... Ya! have you lost your mind, eoh? How can you—"

"I know this is crazy,Hyung. But what can I do? Everything just happened"

"Sudah berapa lama?"

"Hampir 2 tahun"

"Damn! you driving me crazy, what if the others find out? What if the agency finds out? You must be dead, Jae. Your career can be ruined"

"CEO Lee sudah mengetahuinya, aku tak tahu bagaimana bisa itu terjadi tapi.. I'm going crazy now"

Johnny mengacak-ngacak rambutnya gemas dengan kelakuan Jaehyun...

"Jadi.."

"What again? Now that it's over, I hurt him and that makes me feel like the most jerk of men right now"

Johnny menganggukkan kepala, sekarang dia mengerti...

"Ya.. Jika ku boleh memberi saran, itu adalah keputusan yang tepat. Kau tahu sendiri hubungan kalian akan berdampak besar bukan hanya untuk karirmu tapi juga untuk wanita itu"

Jaehyun hanya bisa terdiam mendengar hal itu...

Tbc

Maaf ya kalo di kata-kata Inggris nya nggak bener atau ada yang salah...❤️ ❤️

My Boyfriend is a Idol - Jaehyun Ver. ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang