안녕하세요 유러본-들...
Kayaknya udah lama banget ya aku gak up kelanjutan cerita ini. Hehe..
Sebelum aku memulai lanjutan cerita ini, aku sebenarnya mau meminta maaf banget buat kalian yang udah nunggu book ini..
Sebenarnya aku udah lama mau lanjut up chapter selanjutnya tapi selalu terhalang dengan ide "Gila" di dalam otak yang tiba-tiba terlintas untuk membuat book baru,, juga kadang mood yang selalu naik turun bikin males update cerita...
Karena itu aku jadi punya "Hutang" banyak lanjutan cerita untuk book yang ini juga book yang lainnya...
Jadi kalo aku lanjut apa kalian masih mau nunggu?? Atau lebih baik aku hapus aja booknya? Karena aku takut gak bisa up cepet-cepet dan bikin kalian kecewa..
Jadi gimana menurut kalian??
•
•
Sudah satu minggu- tunggu atau mungkin lebih, aku tidak menerima kabar dari Jaehyun..
Terakhir kali dia menghubungiku saat dia memberitahu soal vlog—Ah sial! Lagi-lagi aku di buat kesal jika mengingatnya— nya waktu itu..
Ya memang grupnya akan comeback beberapa hari lagi, tapi sebelum-sebelumnya dia selalu menyempatkan diri mengirimi pesan padaku sekedar menanyakan kabar atau mengingat aku untuk tidak melupakan jam makan...
Aku memutuskan keluar kamar dan melihat Seonggok? Sebuah? Atau Sebiji?—ah yang jelas dia adikku— sedang duduk sambil memakan cemilan di atas sofa sambil memainkan ponselnya...
Dia sedang libur semester begitu pula dengan ku...
Nikmat sekali hidupnya, ya tuhan.. tak taukah jika Nunna nya tengah gelisah menahan rindu—maaf mungkin terdengar menjijikan—Tapi sialnya itulah kenyataannya...
"Eo? Keluar juga kau Nunna? Sudah kenyang mengeram bagai ayam di kamarmu beberapa hari ini?"
Mulutnya benar-benar—Kenapa aku harus mempunyai adik semenyebalkan dia,Eomma!!!😭😭
"Diam kau! Sebelum aku menjejalkan kaus kakiku mulut mu" Ujarku dengan nada tak bersahabat
Hyunseong berdecak sambil menyalakan tv..
"Ck! Dasar pemarah"
Meskipun dia bergumam tapi aku tetap bisa mendengarnya, tak apa aku biarkan dia lolos kali ini...
" Kabar terbaru, dis*ct baru saja merilis sebuah berita yang mengatakan jika terdapat 4 idol yang terbentuk sebagai 97Line telah mendatangi sebuah Tempat makan dan Bar di daerah Itaewon, Korea Selatan "
Sial apalagi ini!
"Besarkan volumenya!"
Tanpa sadar aku meneriaki adikku untuk menyuruhnya membesarkan volume tv. Kami sama-sama terkejut saat mendengar inisial nama 4 idol itu, JJH—salah satu inisial yang di sebutkan...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend is a Idol - Jaehyun Ver. ✔
Fanfic"Aku Hanya Takut Hubungan Ini Akan Berimbas Buruk Pada Karirmu" - Y/n "Ini Adalah Hubungan Kita. Kita Yang Menjalaninya,Bukan Mereka" - Jung Jaehyun *** Start : O9 Mei 2019 End : 27 Juli 2020 *** @WonuEsViTi