- Jaehyun NCT dan Chaeyeon DIA akhirnya telah mengkonfirmasikan jika mereka memang memiliki sebuah hubungan, ke_2 agensi yang menaungi ke-2 idol tersebut juga membenarkan perihal kabar tersebut.
Banyak daripada para penggemar yang pro maupun kontra terhadap hubungan 2 idol yang sedang banyak di kagumi saat ini tersebut.
Menurut kabar yang beredar dari pihak ke-2 idol tersebut ke-2 idol ini akan melakukan konferensi pers perihal hubungan mereka nantinya -
Duk...
Hyunseob menaruh ponselnya di atas meja kantin setelah membaca artikel online tentang Kekasih? Atau mantan kekasih?
Ah sial, dia bingung harus menyrbut Jaehyun apa tentang status hubungannya dengan kakaknya itu..
Hubungan orang dewasa memang membingungkan...
"Ada apa?" tanya haeyoung yang sejak tadi mengamati kekasihnya itu...
"Ah tidak.. Tidak ada apa-apa"
"Katakan saja, ku lihat kau seperti—"
"Em.. Kau khawatir padaku? Aouh manisnya" Ujar hyunseob sambil mengusap kepala haeyoung...
"Ck.. Sudahlah, lupakan" Ujar haeyoung sambil kembali memfokuskan dirinya pada makanan siangnya...
"Aigoo.. Kenapa kau sangat menggemaskan?"
"Ku pukul kau sekali lagi jika terus mengatakan hal cringe dan chessy seperti itu"
***
Sementara itu..
Aku hanya bisa menghela nafas setelah melihat artikel tentang Jaehyun pagi ini...
Sudah 1 minggu an lebih aku dan Jaehyun tak lagi saling mengirimkan pesan satu sama lain setelah kejadian dia memutuskan aku hari itu...
Aku hanya bisa memandang kosong ke depan melihat orang-orang berlalu malang di koridor kampus dari tempat duduk di bawah pohon di taman kampus...
3 Hari lagi hubungan kami sudah memasuki tahun ke-2 jika saja hubungan kami masih terjalin...
Tahun lalu kami merayakan hari jadi pertama kami di dalam apartemen ku, membuat kue bersama lalu saat jam menunjukkan pukul 12 malam saat itu pula kami saling memanjatkan doa untuk hubungan kami kedepannya...
Tali sepertinya kali ini akan berbeda, tak ada dia dan tak ada lagi kita di cerita hubungan kami...
Mungkin memang benar, sejak awal hubungan kami sudah salah. Seharusnya aku tidak membantunya saat dia di kejar-kejar oleh fansnya dulu...
Seharusnya aku sadar sejak awal hubungan ini tak akan pernah berhasil, seharusnya aku sadar diri jika aku hanya seorang fans untuknya...
"Ya tuhan... Kenapa aku harus menangis lagi sih?" Ujarku sambil menghapus air mataku yang kembali jatuh...
"Kau bengong lalu menangis, kau akan di kira orang tidak waras nanti oleh yang lain"
Aku menatap sebuah sapu tangan berwarna biru itu lalu berganti mengamati orang yang menyerahkan sapu tangan tersebut..
"Hapus ingus mu dengan ini"
Aku mendegus, lalu mengambil sapu tangan itu...
Ppreepptt...
Aku sudah selesai membersihkan ingus ku, dan berniat memberikan kembali sapu tangan itu...
"Em.. Bukankah.. Sebaiknya kau... Em... Mencucinya terlebih dahulu?"
Aku terdiam, ah iya benar juga.. Kenapa aku jadi bodoh begini? Masa aku langsung kembalikkan tanpa mencucinya dulu...
Ah jya, dia adalah mahasiswa baru di kelasku, namanya lee hangyul. Dia juga sebenarnya seorang trainee juga itu yang aku tahu...
"Maaf,akan aku cuci dulu. Besok akan ku kembalikan" Ujarku...
Sial aku benar-benar malu...
"Kemarin kita belum sempat berkenalan, ya kau pasti sudah tahu namaku saat perkenalan kemarin.. Jadi giliranku untuk bertanya siapa namamu" Ujar hangyul sambil menyodorkan tangannya...
"Namaku Ahn Y/n" Ujarku sambil membalas uluran tangannya...
"Ah ngomong-ngomong kenapa kau begong di sini? Em.. Bukan bermaksud mencampuri urusanmu, tapi ku lihat kau menangis dan itu membuatku sedikit... Ya khawatir?"
Aku tertawa pelan mendengarnya..
"Kau pasti mengira aku sedang gila, bengong lalu tiba-tiba menangis. Tapi aku baik-baik saja, hanya sedang.. Ya sedikit memikirkan sesuatu saja" Ujarku...
"Baiklah.. Aku tidak akan bertanya lebih jauh karena ku yakin itu masalah pribadi" Ujarnya...
"Ah sepertinya kelasku yang lain akan segera di mulai, sampai ketemu di kelas dosen Im, Hangyul-Ssi"
"Hangyul saja, bukankah kita sudah menjadi teman sejak kita berkenalan tadi?"
"Baiklah, Hangyul-ah. Aku pergi dulu"
Aku pun pergi meninggalkan hangyul yang masih duduk di sana...
***
Agensi..
Semua member Nct 127 tengah duduk melingkar di dakam ruang latihan...
Tak lama...
Jaehyun memasuki ruangan itu setelah Lee Sooman memanggilnya...
"Jaehyun-ah.. Apa maksudnya ini?" Tanya taeyong sambil memberikan ponselnya kepada Jaehyun...
Jaehyun sebenarnya sudah melihat artikel ini lagi tadi dan sempat berpikir kapan dia mengkonfirmasikan berita itu? Dia memang menyetujui permintaan Chaeyeon untuk menolongnya tapi dia belum mengkonfirmasikan apapun pada publik...
Ini pasti ulah dari ke-2 agensi mereka, sial dia seperti sebuah boneka saja...
"Kau benar-benar memiliki hubungan dengannya?" Tanya Taeyong..
"Hey hey.. Sudahlah"
Johnny datang menghampiri ke-2nya,lalu menatap Jaehyun dan Taeyong bergantian...
"Jangan bertanya banyak dulu, biar Jaehyun yang menyelesaikan hal ini dengan pihak agensi" Ujar Johnny...
"Baiklah, kita akan memulai latihan 10 menit lagi"
Taeyong berjalan mendekati member nct yang lain,sementara Johnny menepuk pundak Jaehyun..
"Aku tahu kau tidak terlibat apapun dengan hal ini, tapi aku mau kau jangan membohongi hingga menyakiti perasaanmu sendiri, Jae"
Jaehyun menatap lantai latihan, Johnny memilih pergi menuju member lain...
"Apa yang harus ku lakukan sekarang?"
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend is a Idol - Jaehyun Ver. ✔
Fiksi Penggemar"Aku Hanya Takut Hubungan Ini Akan Berimbas Buruk Pada Karirmu" - Y/n "Ini Adalah Hubungan Kita. Kita Yang Menjalaninya,Bukan Mereka" - Jung Jaehyun *** Start : O9 Mei 2019 End : 27 Juli 2020 *** @WonuEsViTi