3 Bulan kemudian...
Sejak kejadian itu, Jaehyun di nyatakan koma oleh dokter akibat luka serius yang di alaminya...
Tulang bahunya mengalami keretakan, begitu pula dengan tulang rusuk bagian kirinya,belum lagi luka tusukan pada perut yang untungnya tidak sampai melukai organ pentingnya. Hanya saja dia juga sempat kehilangan banyak darah...
Rumah sakit yang menanganinya adalah rumah sakit milik keluarganya, bahkan yang melakukan operasi pada Jaehyun adalah ayahnya sendiri...
Media juga sudah mengetahui kabar tersebut dan menjadi perbincangan hangat di media sosial...
Kabar hubungan Jaehyun dan Y/n juga sudah di ketahui publik...
Sementara Chaeyeon di dakwa atas kejahatannya dan di hukum 10 tahun penjara, 3 orang suruhanya di hukum 6 tahun penjara, begitu pula dengan haesoo yang meneyerahkan dirinya ke polisi dan di dakwa 7 tahun masa tahanan...
Soal polisi dan Johnny yang datang waktu itu ternyata Haesoo lah yang menghubungi Johnny pada awalnya, entah bagaimana dia mendapatkan nomor ponsel Johnny...
Ceo 2 agensi yang menangani Jaehyun dan Chaeyeon sedang dalam masa tuntutan, masih dalam proses pengadilan...
Haeyoung sendiri selaku adik dari haesoo memilih untuk menghilang dari kehidupan hyunseob, terlampau malu atas apa yang di lakukan kakanya meskipun kakanya hanya sebatas suruhan...
Ibunya pun sudah meninggal 1 minggu setelah haesok menyerahkan diri karena terlalu terlambat mendapat tindakan operasi..
"Y/n-ssi"
Aku menengok kearah Taeil dan Jungwoo yang mendapat giliran menjaga Jaehyun...
Ah member nct 127 memutuskan untuk tidak menjakankan jadwal sementara karena keadaan Jaehyun saat ini...
"Pulanglah, biar kami yang menjaga Jaehyun. Kau harus banyak beristirahat, kau juga baru baru sembuh" Ujar Taeil..
"Baiklah,aku titip Jaehyun. Aku akan pulang, besok aku akan ke sini lagi" Ujarku...
"Makanlah dengan baik, y/n-ssi. Jaehyun hyung pasti tak akan suka melihatmu seperti ini" Ujar Jungwoo...
Aku hanya menganggukkan kepala dan berpamitan pulang, namun sebelumnya aku menatap Jaehyun yang masih menutup matanya dengan beberapa akat medis yang menempel di tubuhnya...
"Aku pulang dulu, besok aku akan datang kembali. Cepatlah bangun, aku masih menunggumu untuk memastikan kembali hubungan kita untuk kedepannya, em?" Gumamku lalu mencium tangannya yang terbebas dari infusan..
***
Besoknya..
Aku tengah berjalan di lorong menuju ruangan Jaehyun..
Namun langkahku terhenti ketika melihat ayah Jaehyun dan dokter lainnya memasuki ruangan Jaehyun dengan terburu-buru..
Di luar ada Taeyong dan Yuta, lantas aku langsung menghampiri mereka..
"Taeyong-ssi.. Yuta-ssi.. Ada apa? Kenapa dokter-dokter itu masuk ke dalam dengan terburu-buru? Apa terjadi sesuatu dengan Jaehyun?" Tanyaku..
"Jangan khawatir, Y/n-ssi. Jaehyun sudah terbangun dan dokter saat ini tengah melakukan pemeriksaan kepadanya" Ujar Taeyong...
"Ya tuhan.. "
Aku menutup mukutku, terlampau sangat bahagia mendengar Jaehyun akhirnya membuka matanya kembali...
Tak lama ayah Jaehyun dan dokter yang ikut masuk ke dalam sudah keluar..
"Paman,bagaimana keadaan Jaehyun?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend is a Idol - Jaehyun Ver. ✔
Fanfic"Aku Hanya Takut Hubungan Ini Akan Berimbas Buruk Pada Karirmu" - Y/n "Ini Adalah Hubungan Kita. Kita Yang Menjalaninya,Bukan Mereka" - Jung Jaehyun *** Start : O9 Mei 2019 End : 27 Juli 2020 *** @WonuEsViTi