BUKU INI TELAH DITERBITKAN DALAM BENTUK NOVEL DAN E-BOOK, NAMUN VERSI WATTPAD MASIH LENGKAP, TIDAK ADA PART YANG DIHAPUS. JADI JANGAN RAGU UNTUK MEMBACA HINGGA AKHIR.
***
Jaehyun Jayantaka Pradana
Sebuah nama yang tercatat bak tinta permanen di setiap kepala mahasiswa Universitas Biantara. Jika terlahir tampan membuat seseorang semakin diistimewakan, maka ia lah yang berada pada barisan paling depan.
Rambut hitam berkilau, alis tegas, biner legam nan teduh, juga lekukan curam di kedua pipinya seolah menjadi paket lengkap yang melekat pada pahatan tangan Tuhan di tubuh sosok Jaehyun Jayantaka Pradana. Sempurna, tak ada lagi kata lain yang mampu menginterpretasikan fisiknya. Tak ada lagi celah untuk orang lain menghakimi parasnya.
Konon, dibalik tampang rupawan bak malaikat, bersembunyi jiwa-jiwa penuh muslihat. Sayangnya, hal itu seolah menjadi pengecualian bahkan ditentang oleh sang pencipta dihadapan Jaehyun Jayantaka Pradana.
Lulus sebagai siswa terbaik di SMA Abimata Jakarta hingga mampu merebut satu kursi di jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Biantara sudah cukup membuktikan kualitas otaknya. Bukan perkara mudah untuk bisa masuk ke Univeristas Negeri di Indonesia. Berpuluh-puluh ribu jiwa putera-puteri bangsa yang ingin mengenyam pendidikan di dalamnya, bersaing untuk satu kursi hingga rela berjuang siang malam dengan darah dan air mata.
Tidak berhenti disitu saja, pribadinya yang hangat bak mentari pagi membuat Jaehyun mampu meluluhkan hati setiap wanita juga pria manis disekitarnya. Sejengkal langkahnya kala memasuki area kampus dapat membuat berpuluh-puluh mata refleks terarah padanya hingga berakhir terbius dalam pesona.
Lantas, apa kekurangan sosok Jaehyun Jayantaka Pradana?
Meski Jaehyun seakan memiliki label bertuliskan kata sempurna di keningnya, namun ada satu hal yang saat ini belum bisa ia miliki dalam hidupnya,
Menggapai sosok Taeyong Narendra.
•••
Check the trailer here!
Selamat datang di book ke-2 Hiraeth!
Buku ini tidak berisi sequel dari buku pertama. Biarkan kebahagiaan mereka berhenti di sana. Tapi kali ini, Emma akan mengajak kalian semua bernostalgia dan menyelami cerita dibalik kisah Jaehyun Jayantaka Pradana bersama Taeyong Narendra semasa kuliah. Bisa dibilang ini prequel dari Hiraeth.
Aku enggak bisa berjanji akan melanjutkan bagian pertama buku ini dalam waktu dekat. Banyak kesibukan dan target penting yang harus aku kejar. Tapi jika sempat, aku akan merealisasikan draft yang sudah ku buat.
Mungkin setelah menyelesaikan kesibukan penting Minggu ini, aku bisa mencoba untuk update setiap seminggu sekali atau dua kali.
Tertarik untuk membaca?
•••
Wed, December 4
©jaesweats-2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Hiraeth 2 : Before | Jaeyong ✓
Fanfiction❝Before we begin anything, there's a lot of stories the world should know about us❞ LOCAL AU | HURT/COMFORT | NC-17 | INTROSPECTIVE Jaehyun Jayantaka Pradana, seorang mahasiswa di Universitas Biantara yang nyaris memiliki segala harapan dari setiap...