✎ᝰ┆day five

4.5K 554 16
                                    

day 5: [hug your wife three times today.]

start!

lima desember dua ribu sembilan belas.

Minho mengerucutkan bibirnya, "cuman tiga kali? gak jelas!" batinnya. dia kan ingin melaksanakan tantangan ini sambil bermesra-mesraan dengan sang pujaan hati!

melihat manusia mungil di sampingnya yang sedang tertidur pulas; mungkin efek dari bercinta di mobil yang memakan waktu hingga jam tiga dini hari membuat Jisung benar-benar kelelahan saat tiba di rumah.

Minho
hari ini jisung absen ya, Shuhua.|

benar-benar, Minho hanya ingin menghabiskan waktu bersama istrinya hari ini. besok mungkin ia tidak ada banyak waktu, karena Yeeun baru saja mengirim pesan jika besok ada rapat penting yang harus dilaksanakan.

dirinya mendekat, mengusap lembut surai sang suami dan tersenyum tipis, "bangun, cantik." bisik Minho tepat di telinga Jisung.

yang lebih muda merasa terganggu dan menggeliat pelan. "hngg.. diem, aku masih ngantuk, kak."

"kamu nggak kerja emangnya?"

mata yang lebih muda membelalak, ia baru ingat bahwa hari ini dia masih tetap harus bekerja tanpa mengenal lelah.

"AKU KOK NGGAK DIBANGUNIN?!" jerit Jisung saat minho bertanya hal yang membuatnya terbangun dengan kilatnya.

Minho terkekeh, rencananya membuat Jisung terbangun berhasil.

"aku absenin kamu sama Shuhua tadi."

"LAH APAAN??"

Minho mencium kilat ranum berisi Jisung, tak kuat untuk tak mengecup hal yang menjadi favoritnya saat ini. "berisik, sayang. masih pagi juga."

Jisung mengerucutkan bibirnya sembari melotot tak terima, "lagian ngeselin banget sih nggak ngasih tau aku dulu."

yang tadinya terkikik geli, berganti menjadi wajah yang diimut-imutkan. "aku kan kangen quality time sama kamu, cantik." ucapnya manja sambil bergelayutan di pinggang ramping Jisung.

mendapat perlakuan seperti itu membuat Jisung memutar bola matanya jengah, "cowo aneh."

Minho mengerucutkan bibirnya. "peluk," sambil merentangkan kedua tangannya lebar lebar.

jisung mencebikkan bibirnya. "ew, manja abis!"

namun tetap memeluk tubuh besar Minho layaknya seorang bayi.

sang dominan menggulingkan tubuh mereka berdua yang saling mendekap kesana kemari.

"ih, pusing loh aku!" ucap Jisung dengan sebelah tangannya yang memukul punggung lebar Minho.

"udah ah aku mau siapin sarapan dulu!" final Jisung setelah berhasil melepaskan pelukan paksa suaminya, lalu berjalan ke arah tangga.

"MASAKIN NUGGET YANG HURUF M, J SAMA W YA!" teriak Minho dari dalam kamar sebelum masuk ke kamar mandi.

tahu kan nugget yang ada huruf alphabetnya? ya betul, sedari dulu memang Minho selalu memakan nugget yang bervarian seperti itu, jika tidak, dia tidak akan berselera makan.

setelah mandi dan semakin tampan, Minho turun ke bawah dengan mengendap-endap, niat untuk kembali memeluk sang pujaan hatinya untuk yang kedua kali.

lalu, menelusupkan tangannya ke pinggang ramping Jisung, backhug.

"KAGET! IH, KAK MINHO KURANG AJAR!" Jisung yang terkejut refleks berteriak dan memukul Minho dengan codet yang sedang ia pakai untuk memasak.

"aduh iya-iya maaf! sayang, codetnya masih panas aduh!" Minho mengaduh kesakitan dengan dramatisnya.

merasa iba dengan suaminya yang terus menerus mengelus pergelangan tangannya, Jisung beralih memeluk tubuh Minho dan mendusel ke bahunya.

"maaf, sakit banget ya?" tanyanya lirih, merasa bersalah.

Minho terkejut, istrinya benar-benar lugu. mana mungkin dirinya kepanasan sampai sebegitu dramatisnya.

tapi tak apa, Minho senang, istrinya sangat perhatian dan manis dalam satu waktu.

terlebih, pelukan mereka sudah mencapai tiga kali.

30 dmc [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang