day 3: [ask, "what can i help u with today?"]
start!
tiga desember dua ribu sembilan belas.
"adek, sayang?"
"hm?"
Minho mendekati istrinya yang sedang menyiram tanaman di halaman rumah. Badannya menyondong, guna menatap wajah rupawan sang suami lebih dekat yang dibalas delikan geli oleh si pujaan hati.
"apa yang bisa kubantu?"
"apa?"
"kenapa kita jadi saling bertanya?"
Jisung memukul bahu Minho pelan, "lagian aneh-aneh aja segala nanya apa yang bisa dibantu. nggak biasanya tau kak."
Minho mengerucutkan bibirnya, niat hati ingin melaksanakan misi sekaligus membuat istri senang, malah seperti ini.
"aku mau bantuin kamu, sayang."
Jisung menggelengkan kepalanya heran. "nggak ada," lalu melihat sekitarnya sembari tersenyum seram yang membuat Minho bingung.
pria manis yang lebih muda dua tahun itu mengangkat selang yang airnya masih mengalir lalu menyemprotkannya ke wajah tampan Minho tanpa aba-aba.
"bantuin aku main air aja, hehe!" serunya jahil sebelum berlari menjauhi suaminya yang masih memasang wajah terkejut.
Minho menarik selang yang Jisung bawa lari lalu balik menyemprotkan air ke wajah si manis. "nah rasain! basah juga kan!"
sepasang suami-suami ini tetap melanjutkan kegiatan semprot menyemprot hingga suara pagar yang dibuka dan suara yang melengking menginterupsi.
"MINHO! JISUNG! KALAU MAU BASAH-BASAHAN PAKAI CARA DEWASA! BUKAN PAKAI CARA ANAK KECIL!"
"AMPUN, BUNDA!"
"KABUR!"
KAMU SEDANG MEMBACA
30 dmc [✔]
Fanfic30 hari tantangan pernikahan untuk 𝗺𝗶𝗻𝗵𝗼 bersama suaminya, 𝗷𝗶𝘀𝘂𝗻𝗴. → minsung area! → boyslove! → dom!minho → sub!jisung → kinda ooc → grammar error → marriage life → mpreg