Anneth dan Deven tengah asik bercanda setelah lelah bernyanyi-nyayi. Tiba-tiba salah satu kru memanggik mereka.
"Deven, Anneth ... Dipanggil Kak Iky buat ke tempat latihan," ujar salah satu kru yang disuruh oleh Kak Iky memanggil mereka.
"Iyaa Kak,"
Mereka berdua akhirnya beranjak dan pergi ke ruang latihan bersama. Di ruang latihan terdengar sangat ramai, karena penasaran mereka berdua mempercepat langkah mereka.
"Deveennn Annethhh," teriak Ucha yang langsung menghampiri dan memeluk Anneth.
"Uchaa kangeenn," ujar Anneth.
"Udah yok sini Kaka mau kasih tau kalian sesuatu," ucap Kak Iky yang memotong mereka sedang melepas rindu.
Deven dan Anneth langsung mengambil kursi dan bergabung dengan yang lainnya. Semuanya tengah siap dengan apa yang akan disampaikan oleh Kak Iky.
"Nah, jadi gini kalian kan udah kumpul semua. Rencananya kan jum'at minggu ini itu penentuan pemenangnya dan kalian ada reuni, supaya reuninya ngga cuman nonton Raisya, Deven, dan Anneth, Kak Iky buatin lagu buat kalian semua yang judulnya Mimpi Bersama, beberapa hari kedepan kita latihan buat ini ya, kita tampil di akhir, gimana setuju?"
"Setujuuu!!!" Jawab mereka semua dengan kompak.
"Nah, yaudah gitu aja dari Kak iky. Sekarang kalian boleh lepas rindu kalian semua. Dan inget buat Raisya, Anneth, sama Deven nanti sore kalian latihan buat penampilan kalian masing-masing ya,"
"Iya makasih Kak Ikyy,"
Setelah Kak Iky keluar, para ciwi-ciwi langsung memeluk Raisya dan Anneth sangking rindunya. Mereka semua mencubit pipi Anneth dan Raisya karena gemas.
"Yahh jadi kalian ngga kangen sama klepon juga? Masa yang kangen Gogo doang," Deven dengen lucunya manja pada teman-temannya.
"Aahhh ngga kamu tuh jail jadi ngga ada kangen-kangennya," ujar Mirai. Dan Deven menampilkan wajah cemberutnya yang menggemaskan.
"Duh, kalau udah gini mahh ngga bisa bilang engga kangen lagi," Nashwa mencubit pipi tembam milik Deven.
"Aku kangen Abangg kokkk," Lifia memeluk Deven.
"Eh gaes aku punya hot news lohhh," tiba-tiba Joa berucap seperti itu membuat semuanya memandangnya menunggu kelanjutan ucapan Joa.
"Apaa apaa Jo," ucap mereka bergantian karena penasaran.
"Jadi tadi tuh ada yang lagi berduaan terus udah gitu nyanyi lagu euh yang menyentuhh gituuu gini lirik terakhirnya 'Maukah kamu jadi best parterku' "
Mendengar itu Anneth dan Deven kaget bukan main, kenapa harus dibocorkan saat ituu. Anneth memelototi Joa.
"Waaa siapa siapa Jooo," hebohnya mereka ingin tahu, dan Joa nunjuk Deven, Anneth dengan lirikan matanya.
"Oh gue tauu," ujar Charisa sambil tersenyum penuh arti.
"Loo yaaa Nethh sama si kleponn," Charisa mukul bahu Anneth pelan.
"Wahhh Anneth sama Devennn," semuanya langsung menyerbu dan mewawancarai mereka berdua kenapa bisa.
Saat mereka sedang seperti itu Mama Anneth dan Deven datang sambil tersenyum ke arah mereka semua.
"Ada apa nih seru amat kanyanya," ucap Mama Annetg yang meng menghampiri mereka bersama Mama Deven.
"Itu tante Anneth sam-hshajwhwja," mulut Nashwa langsung di bekap oleh Anneth.
"Sttt jangan bilangg ituu Uwaa," bisik Anneth ke Nashwa.
"Tante, setuju ngga kalau Deven sama Anneth jadi best partner?" Mulut Nashwa masih di bekap tetapi itu barusan yang bicara Ucha mewakili teman-teman yang lain. Ucapannya Ucha langsung disambut tatapan tajam Anneth yang melepan bekapan di mulut Nashwa.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEBUAH KISAH #1 [COMPLETED]
Teen Fiction~Kisah dua hati yang berasal dari dunia musik~