Setelah video call sampai larut malam itu, Anneth dan Deven jarang telfoman karena tugas masing-masing yang semakin banyak untuk memenuhi nilai ujian. Deven yang melaksanakan ujian praktek dan Anneth TO. Mereka hanya saling mengirim pesan di beberapa waktu saja.
Sekarang, sudah 4 hari menuju hari valentine. Deven sudah memiliki rencana untuk memberikan apa pada Anneth walaupun kini mereka tengah LDR.
"Kak, ini bagus yang mana bonekanya?" Deven memperlihatkan boneka yang ia pegang dengan tulisan happy valentine.
"Itu yang koala bagus, Dek."
Deven mengangguk. Ia mengambil boneka yang dipilih kakaknya lalu ia pergi ke kasir setelah semuanya selesai.
Setelah semua yang Deven beli di bayar, ia juga meminta untuk di bungkus dengan rapih dan indah.
"Kira-kira nyampe ngga tuh waktu hari valentine?" Tanya Kak Amel yang berada di sebelah Deven.
"Aku udah tanya-tanya kok, bisa katanya."
"Ah. Astaga aku lupa tanya alamat rumahnya, Kak," Deven menepuk jidatnya karena kekonyolannya.
"Yaampun yaa tanya sana sekarang ke Anneth,"
"Kann mau suprize, Kak, yakali tanya ke Anneth?"
"Yaudah siapa? Maminya? Berani?"
"Ah bener thanks Kak. Berani dong."
Sebelumnya, Deven dan Kak Amel sudah berada di restoran setelah 15 menit hadiah itu di bungkus dengan rapih.
Deven kini mau bertanya alamat rumah Anneth di Manado. Semoga saja di balas.
Deven
Sore TanteeCalon Mami
Yaa Nak Deven kenapa?Deven
Tante, Deven boleh minta alamat rumah yang di Manado? Deven mau kirim sesuatu buat Anneth dan Alvaro.Calon Mami
Boleh. Nih *********
Mami ngga dikasih nih?Deven
Aduh, Tante mau apa nih?Calon Mami
Ah ngga ngga bercanda kok.
Pasti hadiah valentine ya? CieeeDeven
Ah Tente jadi malu Deven😊
Jangan bilang-bilang dulu Anneth ya tanteCalon Mami
Iya siyapp deh,"Okey mantap dapet hahaha," Deven bermonolog.
"Yauda, pulang ini langsung paketin?" Deven mengangguk pada Kakaknya.
***
Hari valentine tiba. Pagi-pagi Anneth mendapat pesan dari orang yang selama ini membuatnya rindu. Walaupun hanya kata-kata, setidaknya itu membuat dirinya berbunga-bunga di hari ini.
Deven ganteng🤘
Happy valentine my little anny. I know aku ngga romantis kayak orang-orang yang ngasih coklat sama bunga ke pacarnya. You know why? Terlalu banyak makan coklat ngga baik buat kesehatan gigi, jadi semisal kamu nanti dapet coklat dari temen-temenmu, kasihkan lagi aja sama temenmu ya😝. And bunga. Kenapa ngga bunga? I know flowers is beautiful tapii itu ngga abadi bunga itu kayak buat orang mati i don't like this hemm. Di hari kasih sayang ini, rasa sayang aku makin bertambah for my little anny❣️❣️
KAMU SEDANG MEMBACA
SEBUAH KISAH #1 [COMPLETED]
Ficção Adolescente~Kisah dua hati yang berasal dari dunia musik~