Bukan NEXT, Tapi special (halunya author)

1.6K 80 5
                                    

Ini bukan lanjutan dari yang 37 ya gaes! Ini mah hanya halu author karena rindu mereka dan mereka juga yang sekarang sedang saling rindu. Efek habis liat postingan Anneth barusan:(. Jadi aku jadiin cerita gapapa ya? Iyaa gapapa. Okey. Wkwkwk.

****

Sudah dari bulan-bulan yang lalu mereka ber-5 mendapatkan kabar gembira, kalah misalnya akan diadakannya rans carnival yang akan tour ke berbagai kota. Itu artinya tidak lama lagi mereka akan kembali bersama-sama.

MJN SQUAD (grup mereka berlima ya)

Gogo : sikasik meet lagiiiii

Raisya: iyooo iyoo aku rindu kalian

Deven : aye-aye! Tar ketemu kita mabar yapp

Nashwa : Uwa rindu kalian dehhh, kalian apa kabar?

Deven : baek-baek nihh

Anneth : GAESSS ANED KANGEN SUMPAH, Eh Uwa, baik Wa, Uwa gimana?

Gogo : baik banyak makanan dirumah hahaha

Raisya : alhamdulillah, yah si gogo mah ngga lepas dari makanan kayak Uwa sama Anneth aja.

Yap. Seperti itulah ramainya grup setelah dikabarkan oleh manager masing-masing kalau mereka akan kembali bertemu lagi.

Tapi, ada kabar duka setelah beberapa minggu mendekati mereka akan bertemu di kota pertama, yaitu Makasar. Karena sedang maraknya penyakit Corona di Indonesia jadi rans carnival tersebut di batalkan. Sama halnya dengan mereka gagal untuk bertemu.

MJN SQUAD

Anneth : yahh gaes gagal ketemunya:( jaga diri kalian baik-baik yaa jaga kesehatan jangan pada telat makan, jangan kecapean, aned sayang kalian

Gogo : eh iya neth, gapapa lain waktu kita pasti ketemu kok. Tinggal tunggu reda aja tentang masalah penyakit itu. Iya neth, lo juga jaga diri baik-baik jangan sakit. Btw bro @devencp sakit? Udah sembuh belom?

Nashwa : iya yang sabar yaa semoga cepet baik-baik aja keadaannya. Uwa juga kangen kalian, nanti kita vc aja ya bareng-bareng. Eh iya dep udah sembuh dep? @devencp

Anneth : iya Go thanks. Iya nanti vc yaaaa harussss.

Raisya : oalah rame tenan ikii. Kalian sehat-sehat toh? Jangan pada sakit yaa jaga kesehatan, pola makan. Piye kae deven? Sakit apa toh Deven?

Deven : eh kalian. Yoii gaes jaga kesahatan yap. Yaa gituu lah kemarin-kemarin ngga enak badan doang sekarang mendingan.

Nahswa : cepet sembuh kleponn jangan jadi kurus loh awas! Tar gue ngga bisa cubit pipi lo lagi.

Raisya : iyo cepet sembuh ya Dev, banyak makan.

Gogo : wih ngga biasanya ya lo sakit mikirim apa sih? Pelajaran? Atau kangen sama onohh nihh? Gws btw

Deven : Anneth ngga akan ngucapin gws juga? Read doang dari tadi wkwk

Anneth : kan udah pernah :v

Nashwa : aduh bau bau yang bucin ini

SEBUAH KISAH #1 [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang