Selesai sudah hari valentine kemarin, bahagia rasanya apalagi setelah mendapat kabar dari Kak Rifan kalau bulan Maret nanti dirinya akan segera melepas rindu dan bertemu dengan Anneth bersama teman-teman yang lainnya.
Karena tidak sabaran, ia langsung menelfon Anneth yang pasti sudah tahu juga tentang acara tersebut.
Baru saja Deven menelfon, tak pama diangkat oleh Anneth di seberang sana.
Hallo pen
Hallo mileaa
Hah?
Apa kabar milea? Ini Dilan kangen.
Apa sih Ven ngga jelas dehhh.
Hahahhaa. Yaa kamu milea sayang, ini Dilan telfon karena rindu, lalu dapet kabar bulan depan ketemu milea.
Haluu terus deh. Iya tau dari Kak Rifan barusan kalau ntar maret ada performance di Makasar.
Ayo dongg drama queen Dilan Mileaaa
Aku tau kok aku kayak milea hahaha
Hallo mileaa
Iya Dilan?
Apa kabar harimu? Semoga baik-baik saja ya karena di sana tidak ada aku yang menjagamu
Baikk, hahaha
Oh iya sampaikan pada mileanya dilan jangan rindu. Biar dilan saja yang menanggung sampai tiba di makasar nanti.
Kenapa begitu?
Saya hanya ngga mau milea capek menahan rindu yang berat ini, jadi biarkan saya saja.
Ah sosweet dilannyaa
Ohiya jelas Dilan Christiandi Putra hahaha
Serahmu dahh,
Yang penting Anneth sayang Deven
Ngga tuh
Ish kok gitu sih marah nih
Yaudah sana marah aja, sana sama cewek-cewek lombok.
Okey fine cowok selalu salah.
Iyaa iyaa deh aku salah. Gapapa kamu ngga sayang juga aku sayang sendirian gapapa gapapa:)Ikiy fini ciwik silili silih
Hahaha lucuuu dehh kamu yangg
Ngga ada yang lagi komedi pen!
Ah iya iya maap. Yaudah deh udah dulu telfonnya aku di panggil Kak Amel duluu. Byee.
Tengkaran kecil sering terjadi seperti itu, tapi tidak pernah sampai parah karena mereka kini saling merindu tidak bisa tidak mengabari sidikitpun.
***
Pagi-pagi Deven sudah rapih dan bangun lebih awal. Ia ingat hari ini adalah hari ulang tahun mamanya. Deven keluar dari kamar dan berjalan menuju meja makan, terlihat di dapur Mamanya dengan Kak Amel sedang menyiapkan sarapan untuk mereka semua. Deven menghampiri mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEBUAH KISAH #1 [COMPLETED]
Teen Fiction~Kisah dua hati yang berasal dari dunia musik~