Sebuah Kisah 08

2.8K 122 1
                                    

Seminggu sebelum pertemuan untuk membicarakan project bersama Rans, Deven dan mamanya sudah berangkat ke Jakarta.

Sebelumnya Deven memberikan keputusan kepada Anneth kalau dia tidak bisa ikut project yang bersama teman IIJ karena papanya melarang Deven. Hal tersebut membuat Anneth kecewa, sedih bukan main. Sampai-sampai dia tak membalas pesan dari Deven yang menanyakan kabarnya.

Deven berharap rencananya kali ini berhasil untuk prank sekaligus membari kejutan pada Anneth. Ia juga sudah meminta bantuan mamanya Anneth.

Saat Anneth naik ke atas panggung, Deven, managernya, dan mamanya pergi ke backstage untuk menunggu Anneth tampil. Rencanya Deven akan muncul saat Anneth bernyanyi lagu A Whole New World-Zayn Malik.

Salah satu panitia sudah memberi kode pada Deven untuk siap-siap. Dirinya sudah rapih menggunkan jeans berwarna putih, kaos berwarna merah dan jaket berwarna putih dengan rambut yang ia sisir dengan rapih.

"A whole new world. A new fantastic point of view,"

Sorakan para fans dangat histeris sampai ada yang menyebut nama Deven membuat Anneth menengok kebelakang dan berhenti bernyanyi. Lalu deven berhenti saat reff sudah selesai. Anneth bingung, heran, kenapa lelaki itu ada di sini.

"Lah lahh kok ada yang dateng ya gaes," Anneth berusaha menutupi saltingnya ia mondar mandir di atas panggung.

"Ehh, aku samperin kok ngejauh sih," ucap Deven yang membuat para fans teriak kembali.

"Gimana kabarnya?" Tangan Deven mencekal pergelangan lengan Anneth saat gadis itu melewatinya.

"E-eehh baikk baikkk," jawabnya gugup.

"Cieeeeeee cieeeeee," sorak para fans.

"Nyanyi lagiiiii!!!!"
"Deven sama Anneth duettt!!!"

Karena mereka histeris, Deven dan Anneth akhirnya nyanyi bersama melanjutkan lagu yang tadi. Selesai itu mereka masih belum turun karena di tahan oleh host acara tersebut.

"Waduhhh gimana penampilan meraka keren ngga?" Tanya sang host.

"Rameeeee!!"

"Ohiya ada beberapa yang minta tolong tanyain tentang, gimana tuh Anneth rasanya waktu Deven tiba-tiba ada di sini?" Tanya sang host mewakili para Annetherz dan Devennatic. Anneth diam lalu tersenyum.

"Eum, kaget sih soalnya dia bilangnya ngga akan ke Jakarta bilangnya ngga diizinin papanya, tapi ehh tau-tau di sini,"

"Ya kan aku prank kamu, terus biar kejutan," ujar Deven sambil tersenyum senang.

"Okeyy mantap tepuk tangan yang meriah buat mereka berduaa!!!"

Deven dan Anneth kembali ke backstage menghampiri orang tua mereka yang seperti biasa sedang mengobrol.

"Gimana Neth prank dari Deven?" Ucap Kak Ais yang sedang merekam Anneth menggunakan kamera milik Deven.

"Parah sihh nyebelin dia tuh," Anneth menatap Deven sinis sementara yang ditatap hanya tersenyum.

"Yaaa jadi segitu aja gaes, tunggu video selanjutnyaa byee," ucap Deven yang menutup vlog nya.

"Makasih banyak Tante, udah bantuin Deven,"

"Mami tau?" Kaget Anneth

"Tahu dongg, Mami kerja sama sama Devenn," jawabnya sambil tersenyum.

"Ihhh Mami nyebelin," Anneth ngambek.

"Yaudah sih jangan ngambek, katanya kemarin ngambek kalo aku ngga dateng ke Jakarta, sekaramg aku udah di sini jangan ngambek lagi. Kemarin siapa yang bilang kangen? Kalo aku dateng kesini dapet cemberut kamu mending aku ke Lombok lagi," ucap Deven yang berusaha membujuk Anneth agar tidak ngambek.

SEBUAH KISAH #1 [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang