Sebuah Kisah 06

2.8K 128 0
                                    

Bulan demi bulan, hari demi hari mereka lalui hanya dengan komunikasi online. Deven dan Anneth tida pernah absen untuk live instagram bersama.

Kini, keduanya sedang disibukkan dengan kegiatan mereka yang super padat sekali. Akhir-akhir ini Anneth sering sekali badmood kepada Deven.
Contohnya sekarang, Deven sedang ada acara Meet and Great Deven dan Ucha di Lombok.

Sejak tadi, Charisa sedang live instagram bersama Deven. Ternyata Anneth juga sedang menonton mereka. Jiwa makcomblang Charisa muncul saat itu ia mengjahili Deven dan Anneth.

Deven beberapa kali mengajak Anneth live bersama. Tetapi, ia menolaknya dengan alasan sinyalnya sedang tidak mendukung. Itu semua membuat para fans mereka kecewa tidak melihat mereka live berdua serasa video call saja.

Usai Meet and Great, Deven menghubingi Anneth pada awalnya di tolak, lalu ketiga kalinya baru diangkat oleh Anneth.

Telfon on

"Nethh?" Panggil Deven

"Hemmm," jawab Anneth dengan malas.

"Ini aku baru pulang Meet and Great," ujar Deven.

"Terus?" Sebenarnya Anneth tidak cemburu perihal Deven dan Charisa live bersama tadi siang, hanya saja moodnya sedang tidak baik dan ia malas dengan Deven.

"Lohh? Ngga kangen emang?" Anneth hanya diam saja tidak mau menjawab ucapan Deven barusan.

"Tadi di Meet and Great banyak yang nanyain kamu loh, terus aku senyumin. Maksudnya aku senyum tuh ngebayangin kamu di sana juga terus ya aku seneng mereka support kita gitu. Eh tadi waktu di live Ucha aku bilangg teruuus teruuus waktu pada nanyain kamu tuh bukan aku marah dan ngga suka, cuman gausah ditanyain toh kan aku tau kamu gimana, terus kalo ditanyain terus nanti aku makin kangen sama kamu dan nekat susulin ke Jakarta," kebiasaan Deven setiap setelah selesai kegiatan pasti cerita pada Anneth di telfon.

"Aku ngga maraaahh,"

"Terus kamu badmood kenapa?" Tanya Deven yang sudah mengerti dikap Anneth seperti itu.

"Gapapa,"

"Oh aku tau, kangen yaa?" Dengan geernya Deven.

"Kalo iya kenapa? Kalo engga kenapa?" Tanya Anneth.

"Kalo iya bagus deh emang aku ngangenin tau kok, kalo engga yaa harus kangenlah aku aja kengen masa kamu engga licik itu namanya," saat Deven bilang seperti itu, disebrang telfon sana Anneth tertawa.

"Hihh kok maksa yaa Mrs. Klepon,"

"Nahh, gitu ketawaa kan enak dengernya walaupun dari telfon. Aku sekarang jadi tau, kamu badmood tadi tuh karena kangen hahahaha,"

"Ishh yaudah mau diem," dengan gaya ampuhnya ia pura-pura ngambek.

"Ehh iyaiya jangan, jangan ngambek yaaa Nethhiii. Yaudah deh aku makan dulu yaa byee,"

"Okeyy thankss byee,"

Telfon off

***

Dalam satu minggu ini, Anneth bolak balik luar kota untuk performance dari satu kota ke kota lainnya, belum lagi photoshoot berbagai produk yang mengajaknya untuk bekerja sama.

Hari ini, Anneth baru saja usai performance di kota Sukabumi di temani maminya. Akhir-akhir ini dia kurang tidur karena usai acara pasti harus pergi lagi ke tempat selanjutnya, malamnya ia selalu sempatkan live bersama annetherz, pagi-paginya ia harus menyiapkan penampilannya, dan itu terus berlanjut sampai tanpa sadar tubuhnya sudah tidak bisa menahan lagi dan butuh istirahat.

SEBUAH KISAH #1 [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang