Sebuah Kisah 21

1.9K 89 1
                                    

Semalam sebelum natal, Deven mendapatkan undangan untuk mengisi acara ulang tahun salah satu fansnya yang memiliki kebutuhan khusus, di Lombok.

Kini tampilan Deven sudah sangat rapih menggunakan jas hitam berdasi kupu-kupu dengan kemeja putihnya, Rambutnya yang disisir rapih.

"Siapa namanya yang ulang tahun nya, Ma?" Tanya Deven saat mereka tengah dalam perjalanan menuju tempat acara.

"Sofie, Dek, 13 tahun," jawab maminya yang ada di kursi depan.

Devan hanya mengangguk lalu kembali memainkan handphonenya. Ia sedang mengetik pesan pada Anneth.

Deven
Sore ini aku ngga nge-gym, mau apel dulu hehe

Neth❣️

Hah apel?

Deven
Iya dong, mau nge-date nihh sama sofie😄

Neth❣️
Ohhh

Deven cekikikan di belakang membaca balasan Anneth yang hanya ber-oh ria saja.

Deven
Iya soalnya dia ulang tahun hari ini, jadi aku dateng ke party-nya

Neth❣️
Trs?

Deven
Ada yang ngambek nih ceritanyaa🤣

Neth❣️
Ga. Ngapain

Deven
Eh udah dulu ya acaranya udah mau mulai nih, bye see you❣️(read)

Sengaja sekali Deven membuat Anneth ngambek dan badmood. Ia akan memberi tahu yang sebenarnya nanti usai acara selesai. Biarkan Anneth berasusmsi semaunya dulu.

Selesai acara ulang tahun Sofie sekitar pukul 9 malam. Di akhir acara ia berfoto dengan keluarga Sofie, lalu ia berpamitan untuk pulang. Deven pritahin melihat kondisi Sofie, tapi disisi lain ia kagum dengan segala cobaannya ia masih tetap tersenyum.

"Adek makin ganteng deh pake jas gitu," ucap mamanya saat mereka berjalan menuju parkiran mobil.

"Aku kan memang ganteng, Ma, mangalahkan Kak Amel," ujar Deven disusul tawanya.

"Heh kamu tuh, Kak Amel kan perempuan dari mana gantengnya," kaget mamanya baru sadar ucapan Deven.

"Iyaa makannya anak Mama yang paling ganteng itu Deven," senyumnya sangat puas. Mamanya sampai tertawa dan memeluk putra kesayangannya.

"Ada-ada aja kamu, Dek,"

Deven teringat terakhir chat darinya hanya di read saja oleh Anneth. Ia tertawa membuka room chat dirinya bersama Anneth.

Deven

Party-nya udah selesai, masih ngambek? Coba lihat postingan instagramku😋

Neth❣️
Yaa tauu, lagian siapa yang ngambek?

Deven
Ahh tadii sore bales chatku jutek amat

Neth❣️
Ngga adaa yangg ngambekkk

Deven
Yaudah kalau ngga ngambek, aku telfon nih

SEBUAH KISAH #1 [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang